Curiga Meninggal Tak Wajar, Makam Anak Ibu Ini Dibongkar untuk Diautopsi

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 5 April 2021 10:09
Curiga Meninggal Tak Wajar, Makam Anak Ibu Ini Dibongkar untuk Diautopsi
Sang ibu pun juga telah kembali kepada anak-anaknya yang lain.

Beberapa waktu lalu sempat heboh persoalan mengenai persoalan pasangan suami istri yang telah bercerai. Pihak wanita yang bernama Erlita menceritakan kisah tersebut bahwa dia dan suami telah bercerai selama tiga tahun. Hak asuh keempat anaknya pun jatuh kepada sang suami.

1 dari 4 halaman

Merasa Anak Meninggal Tak Wajar

Sudah tiga tahun pisah dengan suami dan anak-anaknya, Erlita pun tiba-tiba mendapatkan telepon dari mantan suaminya bahwa putrinya yang petama, Aghita, meninggal dunia. Erlita pun berangkat dengan sedihnya dan ternyata dia merasa anak pertamanya itu meninggal tak wajar, sementara ketiga anaknya yang lain terlihat kurus seperti tak terawat.

      View this post on Instagram      

A post shared by erlitadewi (@dewierlita33)

"Saya hampir tidak percaya karena sama sekali saya tidak pernah dikabarkan jika putri Saya itu sakit, malah dikabarkan sudah meninggal dunia. Saya langsung berangkat untuk melihat jasad putriku tersayang dan tercinta. Sesampainya disana hancur hati Saya begitu melihat jasad putriku yang tidak wajar dan melihat ke 3 putriku yang lain dalam keadaan kurus dan kurang terawat, tidak ada lagi terpancar senyuman dan keceriaan di wajah mereka seperti dulu saat masih bersama Saya."

 

2 dari 4 halaman

Bongkar Makam untuk Diotopsi

Singkat cerita, anak pertamanya itu dimakamkan. Namun, kabar terbaru yang dilansir dari akun @lamiscorner, makam anaknya tersebut pada hari Jumat (02/04/2011) dibongkor demi kepentingan otopsi.

Curiga karena Meninggal Tak Wajar, Makam Anak Ibu Ini Dibongkar untuk DiotopsiCuriga karena Meninggal Tak Wajar, Makam Anak Ibu Ini Dibongkar untuk Diotopsi © Instagram.com/lamiscorner

" Setelah putri pertamanya, Agitha meninggal dunia dan dianggap tidak wajar, akhirnya hari Jumat kemarin makam Agitha di bongkar untuk di otopsi."

 

3 dari 4 halaman

Sudah Kembali Berkumpul dengan Anak-Anak

Kini, Erlita sudah berhasil bersama ketiga anaknya lagi. Ia begitu bersyukur dan bahagia atas momen ini. Ia juga mengucapkan berterima kasih kepada semua pihak telah mendukung dan mendoakan yang terbaik untuknya, terutama kepada Tuhannya.

      View this post on Instagram      

A post shared by erlitadewi (@dewierlita33)

"Sebelumnya saya mengucapkan banyak2 terima kasih kepada kelurga, sahabat dan teman2 semua, yang sampai hari ini sudah mendoakan dan mendukung saya hingga bisa berkumpul dengan ke 3 putriku walau pun sedih rasanya tanpa Agitha "

Beri Komentar