Viral Pernikahan Ditipu Pihak Ketering, Tamu Undangan Tak Dapat Jamuan Makan

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 5 April 2021 06:12
Viral Pernikahan Ditipu Pihak Ketering, Tamu Undangan Tak Dapat Jamuan Makan
Tamu undangan pernikahan tak dapat jamuan makan dari katering.

Momen pernikahan pasti akan diliputi rasa bahagia. Segala persiapan mulai dari dekorasi hingga jamuan makanan ketering akan disediakan dengan baik.

Namun, berbeda halnya dengan cerita dan kejadian yang dialami oleh salah seorang pasangan yang menikah ini. Yap, mereka diketahui telah ditipu oleh pihak katering yang rencananya akan menyajikan jamuan makan kepada para tamu undangan.

1 dari 3 halaman

Hal ini viral setelah akun pengguna Tik Tok @luthfiazhars menggunggah video penipuan yang dilakukan katering tersebut. Dalam video singkat itu tampak pesta pernikahan yang dihelat dengan konsep outdoor.

Viral Pernikahan Ditipu Pihak Ketering © Diadona

Pemilik hajat terpaksa harus menelan pil pahit lantaran pihak katering yang dipesan sebelumnya tak kunjung datang bahkan sampai tamu undangan datang.

2 dari 3 halaman

Viral Pernikahan Ditipu Pihak Ketering © Diadona

Terlihat pula meja katering yang seharusnya tersedia aneka hidangan untuk menjamu tamu tampak kosong. " Ketika momen bahagia berubah jadi sedih. Hari H nikah ternyata ditipu catering" tulis sang akun menjelaskan.

Alhasil, tamu undangan tak mendapakan jamuan makan. Tak hilang akal, sang pemilik hajat memutar otak dan akhirnya menemukan solusi untuk memesan nasi kotak di resto sekitar lokasi resepsi.

3 dari 3 halaman

Viral Pernikahan Ditipu Pihak Ketering © Diadona

Kendati demikian, nasi kotak dadakan tersebut tak cukup banyak bisa mengcover seluruh tamu undangan.

" Keluarga sibuk semua cari solusi, akhirnya dapat nasi kotak di resto sekitar lokasi tp gak bisa full cover karena waktu" .

Pemilik akun juga menjelaskan bahwa sosok pemilik katering yang tak bertanggungjawab tersebut adalah aas nama Ekarisma Catering.

Beri Komentar