Gara-Gara Pakai Celana Ketat, Instagram Meggy Wulandari Panen Kritikan Netizen

Reporter : Yoyok
Rabu, 2 Desember 2020 15:00
Gara-Gara Pakai Celana Ketat, Instagram Meggy Wulandari Panen Kritikan Netizen
Emang ketat banget ya celananya?

Banyak yang bilang kalau menjadi public figure memiliki berbagai resiko. Entah itu selalu dikenal banyak orang, atau mendapatkan hujatan dari orang lain.

Untuk yang terakhir, nampaknya bakal wajar-wajar saja jika ada orang yang tidak suka dengan ketia. Terutama jika sudah menjadi seorang public figure, ada saja netizen yang tidak dikenal yang menghujat.

Hal ini juga yang sedang terjadi pada seorang Meggy Wulandari. Baru-baru ini Instagram Meggy Wulandari penen hujatan dari banyak netizen.

1 dari 4 halaman

Postingan Meggy Wulandari

Hal ini terkait dengan pakaian dari Meggy Wulandari dalam postingan tersebut.

Meggy Wulandari © Diadona

" Masya ALLAH. Tabarakallah. Jazakillah Khoyr utk Doa2 nya di Hari Milad Ku Kemarin yach..Semua Doa Baiknya Aku Aammiin kan semoga di ijabah ALLAH SWT dan Doa yg sama utk Kalian semuanya baik Org tua ku,Adik2 Ku,KK2 Ku,Keluarga Besar dari Aku Dan Suamiku,juga Sahabat2 Ku. Aku Bahagia banget Makasi yach. Mohon Maaf Lahir Batin yaa," tulis Meggy Wulandari dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 4 halaman

Gowes Pagi

Dalam postingan tersebut, terlihat Meggy Wulandari sedang bersepeda di cerahnya pagi hari. Namun, bukan kegiatannya yang diperhatikan netizen, malinkan pakaian yang dikenakan Meggy Wulandari.

Terlihat dalam postingan tersebut Meggy Wulandari mengenakan celana legging yang ketat. Meggy juga mengenakan jakey berwarna putih dan jilba pink.

3 dari 4 halaman

Kritikan Netizen

Banyak netizen yang mengomentari ketatnya celana legging yang dikenakan Meggy di postingan itu.

" Biasa pke baju gamis tp makeup, maskara waterproof jg on trs tiap hari, klo mo sholat wudhuny gmn tu, nah ni akhirny pke celana super ketat jg akhirny gamisny.. wassalam, barakallah," ucap salah satu netizen.

" Maaf itu Celananya terlalu ketat..," tulis netizen lainnya dalam kolom komentar postingan tersebut.

" Dulu teh syar'i banget tapi malah sudah punyai suami pake celana ketat..dulu jadi panutan aku banget nih..sekarang ?" komentar netizen lainnya.

Beri Komentar