Gak Cuma Jadi Aktor Terkenal, Ternyata ini Passion Lain dari Jefri Nichol

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 2 Desember 2020 13:07
Gak Cuma Jadi Aktor Terkenal, Ternyata ini Passion Lain dari Jefri Nichol
Selain sukses di bidang entertain, nampaknya Jefri Nichol ingin melebarkan sayapnya di bidang lain.

Jefri Nichol memang dikenal sebagai seorang aktor berbakat yang dimiliki Indonesia. Selain berbakat dalam dunia akting, Jefri Nichol juga banyak dikenal karena parasnya yang sangat tampan.

Rupanya, terkenal sebagai seorang aktor, Jefri Nichol menyimpan beberapa rahasia yang belum diketahui publik sebelumnya. Ya, ia punya passion lain selain menjadi seorang entertainer. Ternyata, Jefri Nichol memiliki passion di bidang bisnis, lho.

1 dari 3 halaman

Mengenal Bisnis Sejak Kecil

Gagal Mediasi, Kasus Wanprestasi Jefri Nichol Terhadap Falcon Pictures Akan Lanjut ke Persidangan © Diadona

Melansir dari Beepdo, ternyata Jefri mengakui jika dirinya sudah memiliki pasion bisnis selain menjadi seorang aktor. Passion di bidang bisnis ini sudah tumbuh sejak ia masih kecil karena pengaruh sang ayah.

" Passion gue emang berbisnis. Karena dari kecil gue sering diajak bokap ke tempat bisnis dia seperti bisnis emas atau HP," ungkap pria berusia 21 tahun itu.

Rupanya, tinggal bersama ayah dan melihat pekerjaan ayah sejak kecil membuat ia sedikit banyak mengerti cara berbisnis seperti marketing dan lain sebagainya.

" Jadi gue melihat dari kecil cara berbisnis dan mungkin tumbuh dalam diri gue buat kemauan berbisnis gitu. Cara marketing lah, cara menarik pelanggan atau segala macem. Jadi menurut gue, ini passion juga sih dalam berbisnis," terangnya.

2 dari 3 halaman

Membuka Bisnis Vape

Jefri Nichol © Diadona

Karena passionnya di bidang bisnis inilah, Jefri akhirnya memutuskan untuk membuka peluang bisnis baru. Ia pun memberanikan diri untuk membuka bisnis Vape yang sedang menjamur di masyarakat.

Karena aku suka komunitasnya, teman-teman aku banyak yang nge-vape, komunitasnya juga semuanya asyik-asyik lah orangnya dan kalau misalnya ada yang ngerti tentang ini, tentang itu, semua bisa ngajarin," kata Jefri Nichol.

Bisnis Vape Jefri Nichol bekerjasama dengan Paper Works Jefri Nichol akan meramaikan pasar Vape di Indonesia. Kita nantikan aja, nih, gebrakan baru dari aktor muda berbakat ini.

3 dari 3 halaman

Tetap Fokus main Film

Meskipun sedang sibuk berbisnis, Jefri Nichol mengaku tetap akan bermain film. Pasalnya, film adalah bagian dari hidupnya dan juga menjadi bidang yang membesarkan namanya.

" Film pasti masih jalan, masih banyak banget lah film yang harus aku selesaikan. Karena film sendiri buat aku adalah hidup aku, film yang nyelamatin aku dan nggak akan berhenti," jelasnya.

Beri Komentar