Bukan Main, Nunung Akui Pernah Beli Korset dengan Harga Rp250 Juta, Ngaruh Gak ya?

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 2 Desember 2020 12:43
Bukan Main, Nunung Akui Pernah Beli Korset dengan Harga Rp250 Juta, Ngaruh Gak ya?
Kosert seharga 250 juta, ngaruh gak ya saat dipakai?

Pada Agutus 2019 lalu, komedian Nunung resmi menjadi pasien rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur. Setelah sembilan bulan berlalu, Nunung kini sudah bisa kembali menjalankan aktivitas dan kehidupan normalnya.

Baru-baru ini, Nunung diundang pada acara OOTD TRANS7 yang digawangi oleh Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan. Kala itu, mereka sempat membicarakan masalah Nunung yang harus bahagia dengan segala cobaan di hidupnya.

1 dari 5 halaman

1. Korset 250 Juta

Alhasil, Ivan Gunawan atau yang lebih akrab disapa Igun tersebut menguloik masalah berlian yang kini tenagh dipakai oleh Nunung.

" Berlian udah tambah banyak, di tangan udah rame lagi. Iya top Say?" bahas Igun memecah suasana jadi tawa.

Tak hanya berlian saja, Daddy yang kala itu duduk di sebelah kiri Nunung pun mengungkap harga korset yang pernah dibeli oleh istri Iyan tersebut.

" Jangan kan berlian, dia pernah beli korset 250 Juta" timpal Deddy.

2 dari 5 halaman

Mendapati akan kenyataan tersebut, Igunh pun bertanya kepada Nunung mengenai produk yang dikenakan tersebut apakah memberikan efek nyata ataukah tidak.

" Ngaruh Mom?" tanya Igun kepada Nunung.

" Ngaruh sih" jawab Nunung sembari menahan tawa.

Lanjutnya, Nunung mengungkapkan bahwa korset yang telah ia beli seharga 250 juta tersebut kini sudah tidak muat lagi ia kenakan. Duh, sayang ya mahal tapi enggak terpakai. Hehe...

3 dari 5 halaman

2. Memulihkan Kesehatan

Nunung saat di Acara OOTD © Diadona

Nunung memang sengaja membeli korset ratusan juta tersebut untuk memulihkan kesehatan tubuhnya.

" Enggak, itu pengen beli itu karena pengen sehat aja" akui Nunung.

Tak hanya itu saja, bahkan untuk mencucui korset ratusan jutanya tersebut, Nunung harus merogoh kocek sebesar 1 juta lho.

" Jadi, satu set gitu. Ada bra, terus kayak buat korset tangan, terus korset ini, celana, terus ada beberapa..." jelas Nunung.

4 dari 5 halaman

Nunung sendiri juga mengaku bahwa dirinya pernah mengalami sakit kaki. Hal itu terjadi saat Nunung harus berdiri lama dalam suatu kondisi tertentu. Tak hanya itu saja, Nunung juga mengeluhkan pinggangnya yang sakit. Setelah memakai korset 250 juta-nya tersebut, Nunung mengungkapkan rasa nyeri yang ia alami perlahan menghilang.

" Berarti itu korset buat apa?" tanya ulang Deddy.

" Ya buat kesehatan, tapi Alhamdulillah ada turun sih (berat) badan. Turun lumayan sih" jawab Nunung.

Beri Komentar