Pernah Patah Hati Sampai Ambyar, Rossa Galau Sampai Nangis-Nangis di Kuburan!

Reporter : Novi Hardita Larasati
Rabu, 2 Desember 2020 13:10
Pernah Patah Hati Sampai Ambyar, Rossa Galau Sampai Nangis-Nangis di Kuburan!
Kira-kira Rossa diikutin mba Kunti nggak, ya?

Siapa sangka jika penyanyi cantik Rossa memiliki kisah percintaan yang menarik sebelum mengarungi hubungan rumah tangga bersama Yoyo Padi hingga bercerai.  Ya, perempuan yang tengah digosipkan dekat dengan Afgan, mengakui dirinya memiliki banyak mantan kekasih.

Bahkan, salah satunya terselip kisah cinta yang terus diingat Rossa hingga saat ini. Hal ini terungkap dalam kanal YouTube Armand Maulana yang bertajuk "Ampun!!! Rossa Nakal Banget Sampai di D.O Waktu TK" tayang pada Jumat, (27/11) lalu.

X

1 dari 3 halaman

Kisah Percintaan Masa Lalu Rossa

Rossa Pernah Galau Sampai Nangis-Nangis di Kuburan © Diadona

Awalnya di video tersebut, Anwar Maulana menanyakan soal percintaan Rossa di masa SMA yang jarang diketahui publik.

" Tjen-tjen, ingat nggak?," tanya Armand Maulana kepada Rossa soal mantan kekasihnya.

Mendengar nama pria itu disebut oleh Armand, Rossa pun langsung tertawa terbahak seolah ada kisah lucu dengan mantannya tersebut.

Memulai ceritanya, diakui oleh Rossa sosok Tjen-tjen ialah kakak kelasnya yang populer selama sekolah di Sumedang, Jawa Barat.

" Jadi, tjen-tjen kelas 3 SMA, aku kelas 1 SMA baru masuk di Sumedang. Kakak kelas ganteng-ganteng, nah kalau upacara, hari Senin terus Jumat ada senam kesehatan jasmani," ucap Rossa.

2 dari 3 halaman

Backstreet dengan Mantan

" Nah, ada satu kelas aku, cakep, tinggi, pintar, olahraga basket. Terus tiba-tiba ada yang nelfon ke rumah aku katanya dari Tjen-tjen terus aku senang tapi pura-pura nggak tahu," sambungnya.

Namun sayangnya, image Tjen-tjen di mata teman-temannya di cap sebagai playboy. Bahkan Rossa pun harus berpacaran secara diam-diam karena keduanya berbeda agama.

" Terus kata teman-teman aku, Tjen-tjen itu playboy, terus beda agama yaudah aku backstreet deh akhirnya beberapa bulan karena mama papa larang," jawabnya.

3 dari 3 halaman

Putus dan Nangis-Nangis di Kuburan

Rossa Pernah Galau Sampai Nangis-Nangis di Kuburan © Diadona

Setelah pacaran beberapa bulan dengan Tjen-tjen dan kandas di tengah jalan, Rossa pun langsung mengaku dirinya galau hingga nangis-nangis di kuburan.

" Karena saking sedihnya, di bawa ke kuburan yaudah hayuk. Aku lupa kenapa ke kuburannya kenapa, tapi aku tiap hari tahajud terus sambil nangis-nangis minta putus sama dia tapi nggak sakit hati," ucap Rossa dengan ketawa sembari mengingat kisa percintaannya di masa lalu.

Waduh, ternyata Rossa pernah nangis gara-gara cowok sampai di bawa ke kuburan, lho. Kira-kira siapa nih diantara kalian yang pernah mengalami masa ambyar yang bikin ngakak? Share di kolom komentar ya!

Beri Komentar