Gara-Gara Hal Sepele, Ahmad Dhani Pernah Hampir Dibunuh Orang!

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 9 Juli 2020 17:37
Gara-Gara Hal Sepele, Ahmad Dhani Pernah Hampir Dibunuh Orang!
Kenapa ya kira-kira Ahmad Dhani sampai mau dibunuh?

Siapa sih yang nggak kenal dengan nama besar Ahmad Dhani? Salah satu musisi terkemuka di Indonesia ini memang cukup disegani di dunia musik tanah air.

Meski begitu, Ahmad Dhani juga dikenal sering membuat statement yang cukup mengundang kontroversi. Baru-baru ini dia diundang dalam video yang dibagikan di channel Youtube Deddy Corbuzier. Dalam obrolan tersebut, Ahmad Dhani mengaku pernah hampir dibunuh karena hal sepele. Kenapa ya kira-kira?

1 dari 4 halaman

Kejadian di tahun 2003

Ahmad Dhani di Podcast Deddy © Diadona

Ahmad Dhani secara terang-terangan menceritakan sebuah kejadian di tahun 2003. Saat itu managernya pernah dipukuli oleh orang.

" Tahun 2003 manager gua pernah dipukulin sama orang. Di situ gua nggak bisa nggak take a side. Ngerti nggak? Karena manager gua ini badannya kecil kok dipukulin sama orang yang badannya lebih gede," ungkap Dhani.

2 dari 4 halaman

Dhani kemudian terlibat

Ahmad Dhani di Podcast Deddy © Diadona

Karena masalah yang dihadapi managernya itu, akhirnya Dhani terlibat di dalamnya. Padahal menurut Dhani harusnya kalau nggak mau cari masalah dia nggak perlu terlibat dalam urusan managernya itu.

" Gara-gara di situ akhirnya gua terlibat sama masalah manager gua. Karena ngerti nggak lu, kalo lu nggak mau cari masalah harusnya yaudah biarin aja gitu kan," kata Dhani.

3 dari 4 halaman

Melapor ke polisi

Ahmad Dhani di Podcast Deddy © Diadona

Dhani kemudian melaporkan orang yang bermasalah dengan managernya ke polisi. Siapa sangka bahwa ternyata orang itu bukanlah orang biasa.

" Itulah gua laporin polisi sampai akhirnya dia masuk penjara, dan ternyata dia tangan kanannya salah satu bos," ujar Dhani.

4 dari 4 halaman

Dhani pun sempat mau dibunuh

Ahmad Dhani di Podcast Deddy © Diadona

Setelah masuk penjara, orang itu justru membayar orang untuk membunuh Ahmad Dhani. Dhani pun membenarkan bahwa hanya karena membela managernya, dia sampai hampir dibunuh.

" Dan gara-gara dia masuk penjara, dia hire orang di luar untuk bener-bener bunuh gua lho. Serius, bayangin aja hanya gara-gara gua belain manager gua ini," ucap Dhani.

Serem banget ya. Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar