Gara-Gara Hal Ini, Mikhayla Anak Nia Ramadhani Pernah Diblokir sama TikTok

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 11 Januari 2021 18:51
Gara-Gara Hal Ini, Mikhayla Anak Nia Ramadhani Pernah Diblokir sama TikTok
Sampai kena blokir segala?

Sejumlah orang tua mungkin khawatir dalam mendidik anak perempuannya yang sudah beranjak remaja, apalagi pergaulan zaman sekarang ini sangat berbeda dengan dahulu yang masih terbatas dan teknologinya belum secanggih sekarang.

Kendati demikian, tiap ibu tentu mempunyai cara sendiri-sendiri dalam membesarkan dan mengurus anak perempuannya yang beranjak remaja. Nia Ramadhani pun juga punya caranya sendiri dalam mendidik anak perempuannya yaitu Mikhayla yang kini sudah makin besar dan beranjak jadi ABG.

1 dari 3 halaman

Dalam salah satu unggahannya di akun Instagram miliknya yaitu @ramadhaniabakrie, dia menjelaskan singkat bagaimana parenting ala dia terhadap Mikhayla. Di sana, Nia mengatakan bahwa semakin anak perempuan tahu detail tentang kehidupan ibunya, semakin ia akan menjadi anak yang kuat.

Bahkan, Nia Ramadhani memberikan kebebasan bagi Mikha untuk berkreasi dengan membuat akun Tik Tok serta mengisinya dengan ragam konten. Bahkan, akun Tik Tok Mikha pernah diblokir oleh pihal Tik Tok, lho.

2 dari 3 halaman

Mikhayla dan Nia Ramadhani © Diadona

Hal itu Nia ungkapkan dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube TRANS TV Official pada Minggu (10/1/2021) lalu.

" Karena gini lho, Mikhayla ini udah perah di-banned sama Tik Tok" sebut Nia sembari menemani Mikha ke salon.

" Akhirnya gue yang minta tolong langsung. Jadi kalau misalnya gue gak kenal, dia gak bakal bisa punya (akun) Tik Tok lagi seumur hidupnya gara-gara bajunya asal-asalan" paparnya.

3 dari 3 halaman

Supaya tidak terjadi hal serupa, akhirnya Nia Ramadhani membuat akun Tik Tok barengan dengan Mikha. " Akhirnya gue bikin dong Mikhayla Dancing Mama Checking" .

Tak merasa puas, Mikha pun juga membuat lagi akun Tik Tok baru dengan konten serta talent yang tanpa Sang Mama.

" Dia sekarang bikin lagi baru 'Another One' sendirian. Setiap kamu posting, tanya mama dulu" jelas Nia sekaligus memberikan perintah kepada Mikha.

" Sekarang udah ada berapa video yang gak ada mamanya?" tanya Nia.

" Banyak" jawab Mikha lantang. Wah, semangat terus berkarya di Tik Tok ya buat Mikhayla.

Kamu Juga Bisa Melihat Videonya di Sini!

 

 

Beri Komentar