Ganti Gaya Rambut, Penampilan Baru Tya Ariestya Ini Girly Banget

Reporter : Yoyok
Sabtu, 7 November 2020 11:10
Ganti Gaya Rambut, Penampilan Baru Tya Ariestya Ini Girly Banget
Tapi, dengan rambut barunya ini, Tya jadi kahwatir kalau anak-anaknya jadi melupakan dirinya

Mengubah penampilan sering kali dilakukan banyak orang dengan berbagai alasan. Ada yang mencari suasana baru, mencoba meniru gaya idolanya, dan masih banyak lagi.

Kamu bisa dengan mudahnya lho mengganti penampilan. Contohnya yang paling membakar duit adalah membeli banyak gaun baru hingga mengganti gaya rambut.

Mengganti gaya rambut merupakan pilihan mengubah gaya yang diambil oleh aktris FTV Tya Ariestya. Tya Ariestya baru saja mengubah penampilannya lho.

1 dari 5 halaman

Lebih Girly

Penampilan terbaru Tya Ariestya ini ia pamerkan dalam akun Instagram miliknya.

Tya Ariestya © Diadona

Dalam postingan tersebut, Tya Ariestya terlihat lebih girly dengan rambutnya yang berwarna pink. Senyum di wajahnya juga menambah kesan bahagia kare telah mengubah gaya rambutnya.

2 dari 5 halaman

Takut Dilupakan Anak

Namun, ada satu kekhawatiran yang di ungkapkan oleh Tya Ariestya setelah mengganti gaya rambutnya tersebut. Dengan mengubah gaya rambutnya ini, Tya jadi takut jika anak-anaknya tidak mengenali dirinya lagi.

" Kayak siapa klo model rambutnya diginiin jdnya? Siapa yg bener tebak annya di story pilih warna ini ? Semoga anak2 masih ngenalin Pas ketemu," tulis Tya Ariestya dalam caption postingannya tersebut.

3 dari 5 halaman

Komentar Teman-teman Selebriti

Sederet selebriti pun memuji penampilan baru Tya Ariestya. Para selebriti ini menuliskan pujian dan suka akan gaya rambut terbaru Tya Ariestya ini.

" Suka bgt warna nya," ucap Zee Zee Shahab.

" KEECEEEEEE," tulis Cici Panda.

" Lucuuu ihhhh," ucap Ayu Hastari.

4 dari 5 halaman

Jarang Ubah Gaya Rambut

Tya Ariestya memang terlihat jarang sekali mengubah penampilannya. Apalgi mengubah tampilan rambutnya menjadi pink seperti itu.

Ibu dua anak ini ini memang sedang menjalani program diet ketat. Hasilnya? Kini Tya Ariestya memiliki bentuk tubuh yang langsing dan memesona.

Tya Ariestya © Diadona

Beri Komentar