6 Kalimat Pujian ini Selalu Ingin Didengar Pria dari Pasangannya, Kamu Udah Pernah Bilang Belum?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 7 Agustus 2021 16:15
6 Kalimat Pujian ini Selalu Ingin Didengar Pria dari Pasangannya, Kamu Udah Pernah Bilang Belum?
Diam-diam cowok juga butuh pujian loh..

Menerima pujian memang terasa begitu menyenangkan. Apalagi bagi orang-orang yang bahasa cinta-nya adalah pujian dan kata-kata positif, tentu hal ini akan membuat mereka merasa dicintai.

Namun nggak bisa dipungkiri, hal ini sebenarnya berlaku bagi siapa saja. Menerima pujian dari orang yang terkasih memang bisa jadi moodbooster tersendiri bagi kita semua.

1 dari 5 halaman

Termasuk pada para pria. Meski mereka nggak meminta dipuji secara terang-terangan, tapi mereka pasti ingin mendengar kalimat pujian dari orang terkasih.

Merangkum dari berbagai sumber, ternyata ini 6 kalimat pujian yang paling ingin didengar pria dari pasangannya.

2 dari 5 halaman

1. Kamu bikin aku merasa aman

Ilustrasi Merasa Aman bersama Pasangan © Diadona

Cowok tuh suka banget kalo mereka bisa memberi rasa aman dan nyaman pada pasangannya, karena secara tidak langsung mereka berhasil melindungi pasangannya. Coba deh sesekali ungkapkan kalo kamu merasa aman bersama mereka, dijamin dia bakal makin sayang deh!

2. Kamu berhasil bikin aku tertawa

Kebanyakan cowok juga bakal seneng banget kalo bisa bikin pasangannya tertawa atas lelucon yang mereka buat. Membuat pasangan terhibur tentunya bikin mereka ikut senang dan yakin kalau keberadaannya udah cukup dan nggak bakal buat kamu pindah ke lain hati.

3 dari 5 halaman

3. Kamu bener-bener kreatif ya..

Ilustrasi Memuji Pasangan © Diadona

Nggak semua cowok itu kreatif, jadi kalau kamu dapat kualitas ini dari pasangan kayaknya perlu banget buat diapresiasi deh.. Bentuk penghargaan atas usahanya ini bakal dia merasa istimewa dan auto bangga atas perbuatannya pada kamu.

4. Kamu peduli banget sama aku

Mungkin nggak mudah untuk mengungkap kalimat ini secara langsung, karena bisa jadi terlalu manis dan dianggap lip service oleh pasangan. Sebagai gantinya, kamu bisa menyampaikan terima kasih atas kepedulian yang sudah dia tunjukkan.

4 dari 5 halaman

5. Kalo dilihat-lihat, kamu ganteng loh

Ilustrasi Memuji Pasangan © Diadona

Semua orang pasti suka jika penampilannya dipuji, apalagi jika dia sudah cukup berusaha untuk tampil mengesankan di depanmu. Sebaiknya, pujian ini sampaikan saat kalian sedang berdua deh, supaya suasana intim benar-benar terasa.

6. Kamu cerdas banget sih..

Satu lagi pujian yang ingin didengar pria dari pasangannya, yakni soal kecerdasannya. Pujian ini membuat mereka merasa diakui dan dikagumi pasangannya. Meski demikian, pujian ini berikan dengan tulus dan apa adanya ya.. jangan cuma sekadar lip service.

Beri Komentar