Miliki Banyak Karya, Cinta Laura Akui Sempat Malu dengan Lagunya Sendiri?

Reporter : Bagus Prakoso
Sabtu, 7 November 2020 11:03
Miliki Banyak Karya, Cinta Laura Akui Sempat Malu dengan Lagunya Sendiri?
Ia bahkan pernah marah ke teman-temannya di Amerika karena memainkan salah satu lagu milik Cinta Laura.

Cantik, muda, dan berbakat. Mungkin inilah yang bisa kita gambarkan dari sosok bernama Cinta Laura. Nggak cuma sukses sebagai seorang artis di Indonesia, selebritis dengan ciri khas aksen kebarat-baratannya ini juga berprestasi di dunia akademik.

Ia pun sempat menyelesaikan studinya di Universitas Columbia 2014 lalu. Karirnya semakin menanjak sampai ke kancah Hollywood.

Namun, siapa yang menyangka, jika perempuan 27 tahun ini pernah tidak bangga dengan hasil karyanya. Bahkan ia mengatakan jika dirinya malu dengan karya yang pernah dibuatnya.

1 dari 4 halaman

Cinta Laura Malu Jika Dikenal Artis

Potret Kaki Jenjang Cinta Laura © Diadona

Dalam channel YouTube Vidi Aldiano, Cinta Laura mengaku jika dirinya tidak bilang ke teman-teman bahwa dirinya adalah seorang entertainer di Indonesia.

" Satu bulan pertama di perkuliahan, aku sama sekali nggak bilang siapapun bahwa aku di dunia entertainment di Indonesia," terang Cinta Laura.

2 dari 4 halaman

Malu dengan Karyanya Sendiri

Cinta Laura © Diadona

Cinta bahkan menceritakan bagaimana ia sangat marah ketika temannya yang memainkan lagu milik Cinta Laura.

" Tiba-tiba waktu di tengah kelas. Ada salah satu teman yang mainin salah satu lagu aku di laptopnya. Aku langsung yang Stop it! Stop playing it right now!" tegas Cinta.

3 dari 4 halaman

Cinta Nggak Pede dengan Karyanya

Ternyata, memiliki banyak karya sebagai artis tidak membuat Cinta Laura puas dan bangga. Ia justru kurang percaya diri dengan karya yang sudah ia buat di Indonesia.

" Aku hanya ingin menunjukan betapa nggak pedenya dan nggak bangganya aku dulu dengan karya-karya aku," terangnya.

Meskipun begitu, perempuan yang lahir di Quakenbruck, Jerman, 17 Agustus 1993 ini mengungkapkan jika dirinya tetap bersyukur dengan kesempatan menjadi seorang artis. Ia pun bersyukur dengan karyanya itu ia jadi dikenal oleh masyarakat.

" Jangan salah ya, meskipun sekarang kedengarannya aku seperti komplain bukan berarti aku nggak bersyukur. Aku tahu lagu-lagu itu, dan sinetron-sinetron itu yang membuat orang-orang kenal dengan aku. Dan aku akan selamanya bersyukur," jelas Cinta.

4 dari 4 halaman

Sekolah ke Amerika untuk Kabur

Terlepas dari itu semua, sebuah pengakuan menarik datang dari pelantun lagu You Say Aku ini. Ternyata, Cinta Laura mengaku jika alasanya ke Amerika bukan hanya untuk sekolah saja. Melainkan, ia mengaku jika dirinya ingin kabur dari Indonesia karena merasa tak pede dengan karya-karyanya.

" Ke Amerika itu aku bukan hanya ingin sekolah dan berkarir. Tapi it was runaway," ungkap Cinta Laura.

Tonton selengkapnya di sini!

Beri Komentar