Gak Pernah Main dengan Rekan Artis, Ayu Ting Ting Ternyata Insecure

Reporter : Yoyok
Senin, 27 Mei 2024 09:53
Gak Pernah Main dengan Rekan Artis, Ayu Ting Ting Ternyata Insecure
Ayu Ting Ting mengakui kalau dirinya insecure untuk main atau jalamn bareng dengan rekan selebriti. Kenapa ya Ayu Ting gak PD gitu?

Siapa yang tidak kenal dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Di awal karirnya, Ayu sukses menjadi seorang penyanyi dangdut dengan single andalannya saat itu yang berjudul "Alamat Palsu." Kini, tidak hanya menjadi pedangdut, Ayu Ting Ting juga mulai dikenal sebagai pelawak atau komedian karena orangnya memang lucu.

Tidak heran jika banyak orang mengatakan kalau Ayu cukup penuh talenta di industri entertainment. Bisa dikatakan, Ayu Ting Ting telah menjadi artis atau selebriti papan atas Indonesia.

Tetapi, Ayu Ting Ting juga dikenal jarang main atau bergaul dengan rekan-rekan sesama artis. Ternyata, hal ini dikarenakan Ayu Ting Ting insecure.

1 dari 5 halaman

Ayu Ting ternyata menagku kalau dirinya cenderung tidak percaya diri. Setiap selesai syuting atau bekerja, Ayu memutuskan untuk langsung pulang ke rumah dan menghabiskan masa liburnya bersama keluarga.

Ayu Ting Ting mengaku sering tidak percaya diri ketika berada di lingkungan penuh selebriti. namun, untungnya, Ayu Ting Ting memiliki sahabat seperti Kiky Saputri dan Hesti Purwadinata.

Foto Selfie Ayu Ting Ting Pakai Hijab© instagram @ayutingting92

2 dari 5 halaman

Hesti Purwadinata dan Kiky Saputri bertuga untuk membangun rasa percaya diri Ayu Ting Ting. Ayu jadi auto percaya diri jika ada dua sahabatnya tersebut.

" Kalau lagi di acara ulang tahun misalnya, mereka baru datang berdua, aku sudah mau pulang, terus bisa nih mereka bilang, 'Diam, enggak usah ke mana-mana, diam di sini, ayok sini kita ngumpul dulu, kita ngobrol dulu! Jangan sendiri terus, ayok kita main, kita bergabung! Enggak apa-apa, ada kita.' Jatuhnya jadi aku yang dijagain sama mereka," ucap Ayu Ting Ting yang dikutip dari Liputan6 tersebut.

3 dari 5 halaman

Menurut Kiky Saputri, Ayu memiliki potensi besar dalam dirinya. Kiky juga mengakui kalau sahabatnya tersebut berbakat serta memiliki paras rupawan.

" Teteh kadang dia tuh enggak bisa lihat potensi dia segede itu, cantiknya seluar biasa ini, kadang nggak lihat, insecure parah," ujar Kiky Saputri.

" Muka begini ibarat kata laki juga tinggal milih kan? Dia mau beli apa juga tinggal beli, istilahnya gitu. kadang aku sama Teh Hesty tugasnya untuk meng-embrace itu, ingetin lagi, 'Ayok Teh, jangan takut'," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Kiky Saputri juga terang-terangan mengakui kalau dirinya kagum dengan Ayu Ting Ting. Salah satu yang membuat Kiky kagum dengan ibu satu anak tersebut menjadikan keluarga sebagai prioritas utama.

" Yang aku suka dari Teteh juga family woman, semua buat keluarganya. Liburan 16 orang buat keluarga. Dedikasi buat keluarga," ucap Kiky Saputri.

5 dari 5 halaman

Ayu Ting Ting saat Pakai Kebaya© instagram.com/ayutingting92

Selain itu, Kiky Saputri juga kagum dengan sikap Ayu Ting Ting yang taat beribadah.

" Yang sampai sekarang aku teladani, Teteh salatnya enggak pernah putus, sering banget kalau aku nyamper, kalau enggak nyaut lagi salat. Aku balik lagi ke ruangan nangis,' 'Yah, aku enggak salat' ha ha," pungkas Kiky.

Beri Komentar