Gak Perlu Bayar MUA, Pengantin Wanita Ini Dirias Langsung oleh Suaminya Bikin Netizen Iri

Reporter : Riza Umami
Kamis, 19 Januari 2023 07:32
Gak Perlu Bayar MUA, Pengantin Wanita Ini Dirias Langsung oleh Suaminya Bikin Netizen Iri
Wah, enak banget nih kalau suaminya jago make up kayak begini.

Tarif MUA untuk rias pernikahan biasanya cukup mahal sehingga pengantin perempuan perlu menyiapkan budget tersendiri. Namun, tidak demikian dengan pasangan yang satu ini nih.

Lain daripada yang lain, pengantin wanita ini ternyata dirias langsung oleh suaminya sendiri. Rupanya, suaminya ini memang jago make up sehingga pengantin ini pun tak perlu repot-repot menyewa MUA lain.

1 dari 4 halaman

Pengantin pria ini memang merupakan seorang MUA profesional yang kerap membuat konten di akun Instagram-nya yaitu @palupi_huniartha. Di hari bahagianya, ia pun memilih untuk merias istrinya sendiri.

Dilansir dari laman dream.co.id (18/1), dalam unggahan di akun media sosialnya itu pria ini pun sempat menuliskan caption, 'Begini jadinya kalau mempelai pria seorang MUA'. Skill make up-nya pun udah gak perlu diragukan lagi.

2 dari 4 halaman

Pengantin Wanita Dirias Suaminya © Diadona

Pengantin pria ini dengan lihai merias paras istrinya. Mulai dari base make up, membuat alis yang rapi, menaburkan eyeshadow, memasang bulu mata palsu, eyeliner, menaburkan bedak, kontur, highlighter dan juga blush on.

3 dari 4 halaman

Unggahan di akun Instagram @palupi_huniartha ini pun berhasil mendapatkan perhatian dari netizen. Banyak yang iri dengan pengantin wanita tersebut karena gak perlu mikirin biaya mahal-mahal nyewa MUA. Ini nih beberapa komentar mereka.

      View this post on Instagram

A post shared by Palupi Make Up Art (@palupi_huniartha)

4 dari 4 halaman

@fikaassss: Duh enak banget, kalo aku yang jadi istrinya minta ganti adat banyak banyak.

@rukmimayangsari8: Mau bngt. Cari cowok begitu.

@putrikhasima17: Ini mah no budget mua dibayar dengan cinta.

Enak juga ya kalau punya suami pinter make up-in kayak gini, gak perlu nyewa MUA lagi nih. Siapa nih yang pengin dapet suami MUA juga kayak begini nih, Diazens?

Beri Komentar