Gak Mau Main-Main, Baru 3 Kali Ketemu Rizky Billar Sudah Ngajak Lesti Kejora Serius!

Reporter : Yoyok
Selasa, 2 Februari 2021 15:57
Gak Mau Main-Main, Baru 3 Kali Ketemu Rizky Billar Sudah Ngajak Lesti Kejora Serius!
Hal ini Lesti Kejora ungkapkan dalam channel Youtube milik Boy William.

Sepanjang tahun 2020 kemarin, nama seorang aktor sinetron Rizky Billar dan pedangdut Lesti Kejora ramai diperbincangkan. Hal ini karena mereka berdua dianggap memiliki nasib yang sama dan selalu terlihat bareng.

Di akhir tahun 2020 pun keduanya mengakui kalau mereka sudah menjalin hubungan asmara. Kabarnya, Lesti Kejora dan Rizky Billar akan menikah tahun ini.

Ternyata, niat serius mereka berdua ini sudah sempat merek bicarakan di awal-awal pertemuan lho.

1 dari 5 halaman

Bareng Boy William

Hal ini Lesti Kejora ungkapkan dalam channel Youtube milik Boy William. Dalam video tersebut, Lesti Kejora menceritakan perjalanan cintanya dengan sang kekasih, Rizky Billar.

Video Youtube Boy William © Diadona

2 dari 5 halaman

Baru Tiga Kali Ketemu

Lesti cerita saar baru tiga kali ketemu, Rizky Billar sudah menanyakan hal serius kepadanya.

" Jadi kita tiga kali atau dua kali jalan, dia (Rizky Billar) langsung nanya: 'target nikah kamu umur berapa?'. Ya kalo dedek sih, gak muluk-muluk lah sebenernya, kalo emang udah ada yang dateng ke orang tua dan serius, ya ayo," ucap Lesti Kejora.

" Dedek pikir itu becanda, karena meang kita biasa becanda kan. Tahunya itu beneran," lanjut Lesti.

3 dari 5 halaman

Usia 28

Padahal, target Rizky Billar untuk menikah yaitu di usia 28. Rizky Billar pun berharap Lesti mau menunggu usia matang Rizky Billar.

" Ya target kaka sebenarnya umur 28, cuma ya kalo kaka emang udah punya rumah, ya tidak menutup kemungkinan kalo kakak ingin menikah. Kamu mau gak nungguin kakak?" ujar Lesti Kejora sambil menirukan ucapan Rizky Billar kepadanya.

Lesti pun mengatakan kepada Rizky Billar jika dirinya serius, langsung saja datang ke orang tuanya.

4 dari 5 halaman

Ngajak Serius

Ternyata, Rizky Billar pun serius saat itu dan sudah menemui orang tua Lesti Kejora.

" Abis dari Bandung, Dedek nemenin dia recording, abis Dedek nemenin dia recording dia langsung nemuin orang tua Dedek. Ngobrol sama bapak," cerita Dedek Lesti.

" Dan ternyata ngobrol, dan bilang bahwa dia serius, dia punya niat baik, dia tidak mau pacaran, kalo memang dia udah siap, dia mau bawa orang tuanya ke rumah. Bener udah dibawa orang tuanya," sambungnya.

Beri Komentar