Rizky Billar Dikabarkan Sudah Lamar Lesti Kejora, Beneran Udah Tuker Cincin?

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 28 Januari 2021 11:51
Rizky Billar Dikabarkan Sudah Lamar Lesti Kejora, Beneran Udah Tuker Cincin?
Beneran udah tunangan gak ya?

Sosok pasangan muda Lesti Kejora dan Rizky Billar hingga kini masih hangat jadi perbincangan publik. Yap, seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa kedekatan mereka kian terjalin pasca ungkapan dari netizen tentang 'ditinggal nikah' oleh sosok yang dulu pernah dekat.

Berawal dari dijodoh-jodohkan netizen, hubungan mereka belakangan ini dikabarkan telah menjajaki babak baru yaitu pertunangan. Hal ini sejalan dengan mereka yang diketahui terus-terusan menghabiskan waktu bersama salah satunya dengan jalan bareng serta mengenakan baju couple.

1 dari 4 halaman

Tak hanya itu, Lesty juga sempat pamer sebuah cincin. Cincin itu tersemat di jari manis tangan kirinya. Tidak ada informasi apapun, namun latar belakang foto yang menampilkan Rizky Billar tersenyum menyiratkan telah terjadi momen yang tak biasa.

Bahkan Rizky Billar juga diketahui sudah membeli sebuah rumah yang letakknya tak jauh dari kediaman pelantun 'Kejora' serta telah melakukan pertemuan keluarga. Hal ini pula yang menjadikan para fans yakin bahwa mereka sudah melakukan lamaran.

Dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT pada Selasa (26/1/2021), Billar pun akhirnya buka suara terkait kabar dirinya yang telah melamar Lesty Kejora.

2 dari 4 halaman

" Gak ada lamaran, saya enggak mungkin dong mengada-adakan cerita yang enggak ada. Kalu udah ada ya pasti saya bilang ada" tutur Billar kepada awak media.

" Sejauh ini belum ada persiapan apa-apa. Ya kita memang pengen sih hubungan berlankut ke yang lebih serius. Cuman memang belum ada next step yang harus kita lakukan, gitu" lanjutnya.

Lalu apakah udah tukar cincin?

Awalnya Cuma  Spontanitas, Sebutan 'LesLar' Ternyata Diciptakan Sendiri Sama Rizky Billar © Diadona

3 dari 4 halaman

Menanggapi kabar simpang siur tentang hubungannya dengan Lesty, Rizky Billar menegaskan bahwa hal itu hanyalah spekulasi yang dibuat oleh pihak tertentu. Bener banget, seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa banyak pihak yang memang berdoa untuk pasangan Leslar hingga menghendaki mereka untuk segera meresmikan hubungan ke tahap yang lebih serius yaitu pertunangan.

" Tukar cincin kan itu kata fans, yang tahu kan saya dan Lesty, yang ngejalanin kan ya kita. Itu mungkin ada pihak yang menebak-nebak atau menerka-nerka gitu" papar Billar.

4 dari 4 halaman

" Ya kalau untuk pertunangan secara agama memang harus untuk menutupi. Tapi kalau saya pribadi ditanya sudah atau tidak, ya saya menjawab apa adanya.

Menengaskan lagi, ia menjawab belum melakuakn tukar cincin atau menjalani pertunangan resmi dengan Lesty.

" Belum-belum" tegas Billar.

Nah, itulah tanggapan dari Rizky Billar terkait hubunmgannya dengan Lesty. Yuk, kita doakan saja semoga hubungan mereka selalu langgeng hingga jenjang yang lebih serius untuk membina rumah tangga. Jangan lupa untuk tinggalkan komentar di bawah ya.

Lihat Videonya di Sini.

Beri Komentar