Disetujui Label, Single Duet Rizky Billar dan Lesti Kejora Akan Segera Diproduksi

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 29 Januari 2021 16:09
Disetujui Label, Single Duet Rizky Billar dan Lesti Kejora Akan Segera Diproduksi
Wah, udah gak sabar nih!

Siapa sih yang enggak kenal dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora? Yap, mereka sukses membuat para fans kepalang baper dengan jalan pertemuan hidup yang mereka lalui.

Setelah dijodoh-jodohkan hingga muncul kedekatan satu sama lain, mereka pun mengumumkan resmi berpacaran dan memiliki jiat untuk menjalin hubuyngan yang lebih dekat.

1 dari 3 halaman

Terlepas dari itu semua, kabar terbaru menunjukkan bahwa Rizky Billar dan Lesti Kejora akan merilis sebuah single lagu. Hal ini diketahui dari sebuah video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT yang berhsil emlakukan wawancara singkat dengan sang penulis lagu, Rian D'Masiv.

Tak tanggung-tanggung, Rian bahkan mengungkap bahwa lagu yang akan dibawakan oleh pasangan yang juga akrab disapa Leslar tersebut juga sudah disetujui oleh pihak label.

" Kalau lagu mereka (Rizky Billar dan Lesti Kejora) udah enggak ada amsalah. Dari kedua belah pihak, label sudah oke semua" tutur Rian menjelaskan.

Tentu, para fans sangat antusias untuk segera mendengarkan lagu yang dinyanyikan sang idola, sampai-sampai memberondong Rian D'Masiv dan menanyakan secara langsung kapan tanggal pasti single dari idolanya tersebut bakal rilis.

2 dari 3 halaman

Awalnya Cuma  Spontanitas, Sebutan 'LesLar' Ternyata Diciptakan Sendiri Sama Rizky Billar © Diadona

" Cuman emmang kan dari kemarin fansnya Lesty dan Billar ini kan ngejar aku terus 'Kapan bang (mau merilis single milik Rizky Billar dan Lesti Kejora)'. Kalau aku sih hari ini mau rilis juga bisa" lanjutnya.

Namun, Rian D'Masiv juga mengungkapkan bahwa tidak semudah itu untuk merilis sebuah single lantaran ada label yang menaungi mereka. Terlebih, masih akan dilakukan pengelolaan yang lebih mendetail lagi seputar promosi dan lain sebagainya.

" Lagunya sebenarnya sudah sempet ada di YouTube memang yang langsung aku bikin di depan mereka" tutur Rian.

" Para fansnya mereka juga sudah suka sama lagunya karena memang aku bikin sesuai dengan perasannya mereka. Mereka curhat, aku tulis gitu. Jadi memang base on true story-nya mereka"

3 dari 3 halaman

Rian juga menyinggung tentang sebuah permintaan yang dikabarkan jadi konsep single Leslar ini. Yap, hal ini tentu tak jauh dari seputar 'Takdir Hidupku' yang menceritakan perjalanan Leslar mulai dari awal bertemu hingga kini yang kabarnya sudah menjalin tahap hubungan serius menuju pernikahan.

" Bakal jadi pasangan sampe suami istri kayaknya sih gitu, kalau feelingku ya" pungkas Rian menyuarakan pendapatnya.

Hem, gimana nih menurut kamu Guys. Sudah gak sabar dong ya dengan single terbaru mereka? Coba komentar di bawah ya.

Lihat Videonya di Sini!

Beri Komentar