Sudah Ada Pertemuan Keluarga, Rizky Billar Belum Pastikan Kapan Nikahi Lesti Kejora

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 27 Januari 2021 17:37
Sudah Ada Pertemuan Keluarga, Rizky Billar Belum Pastikan Kapan Nikahi Lesti Kejora
Pertemuan keluarga disebut terjadi sejak awal kedekatan.

Kedekatan Rizky Billar dengan Lesti Kejora nampaknya sudah semakin jelas. Dalam berbagai wawancara, Billar terlihat sudah semakin berani menyebut ke mana arah hubungan itu berjalan, meski belum mengungkap secara blak-blakan.

"Saya bukan tipe orang yang sesumbar. Ya doakan aja yang terbaik," tutur Rizky Billar dikutip dari KH Infotainment.

1 dari 3 halaman

Keluarga Sudah Bertemu

      View this post on Instagram

A post shared by Muhammad Rizky Billar (@rizkybillar)

Pertemuan keluarga menjadi pertanda seriusnya hubungan Rizky Billar dengan Lesti Kejora. Tak banyak yang tau, keluarga Billar dan Lesti sudah pernah merundingkan tentang kelanjutan hubungan tersebut.

"Di bulan pertama kita deket memang saya sudah ada omongan ke sana. Saya udah bilang bahwa saya serius," ungkap Rizky Billar.

Saat ini, Billar mengatakan bahwa ia tengah mempersiapkan segala hal untuk menjadi bekal dirinya dalam mengarungi kehidupan berumah tangga kelak.

"Nikah itu kan pasti butuh banyak persiapan dan saya sedang menjalankan proses-prosesnya. Nggak bisa instan kan, kita kan pengen yang terbaik," ujarnya.

2 dari 3 halaman

Tak Apa Langkahi Kakak Lesti

Keseriusan yang diungkapkan Rizky Billar menciptakan potensi Lesti Kejora untuk " melangkahi" sang kakak yang saat ini masih melajang. Kendati demikian, bagi Billar hal ini bukan penghalang untuk melanjutkan hubungan.

" Insyaallah kalau sudah jodohnya ya kenapa enggak," ujar Rizky Billar. Ia percaya bahwa kakak Lesti pun akan sangat mengerti dengan keputusan adiknya kelak.

" Aa' saya yakin juga bukan tipikal yang tidak boleh dilangkahi. Sudah pasti ingin yang terbaik buat adiknya juga."

3 dari 3 halaman

Sudah Biasa Dicap Settingan

Telah lama dekat dengan Lesti Kejora, Rizky Billar pun sudah merasa sangat terbiasa dengan label " settingan" . Billar tak terlalu ambil pusing dengan pendapat banyak orang dan lebih memilih untuk fokus pada hubungan yang sedang ia jalani saat ini.

" Akan selalu ada pasti orang yang menganggap ini settingan," tutur Billar.

" Kalau nggak cinta nggak mungkin keluarga kita saling deket," imbuhnya.

Tuh guys, sudah jelas kan sekarang gimana hubungan Rizky Billar dengan Lesti Kejora? Doakan yang terbaik biar mereka bisa segera melangkah ke jenjang yang lebih serius, ya!

Beri Komentar