Gak Malu Dianggap Anak Mama, 7 Seleb Ganteng Ini Justru Lengket sama Ibunya

Reporter : Wicha Mashita
Sabtu, 8 Februari 2020 00:15
Gak Malu Dianggap Anak Mama, 7 Seleb Ganteng Ini Justru Lengket sama Ibunya
Pesona visual para seleb ini makin menggemaskan dan manis saat bareng mamanya.

Sosok mama sering dibilang bidadari nggak bersayap, Iqbal Ramadhan pun mengakuinya. Beberapa selebriti ganteng ini juga nggak malu kok dibilang anak mama. Mereka malah suka pamer kemesraan bareng, loh!

Sosok mama bagi mereka ini segalanya. Mereka juga menunjukkan kalau mama nggak cuma berperan sebagai ibu tapi juga bisa sebagai sahabat, teman travelling dan sebagainya. Ini loh 7 selebriti pria yang suka menunjukkan kemesraan bareng mamanya.

1 dari 8 halaman

Ricky Harun

Anak dari Donna Harun yang juga merupakan selebriti Indonesia ini memang sering menunjukkan kedekatan mereka. Ricky dan Dona bahkan pernah main sinetron bareng.

 

Ilustrasi Artis dan Ibunya © Diadona

2 dari 8 halaman

Vidi Aldiano

Pelantun Nuansa Bening ini juga dekat dengan mamanya, loh! Baru-baru ini, Vidi dan mama menjalankan ibadah umroh bersama. 

 

 

      View this post on Instagram

Alhamdulillah selesai ibadah umroh hari ini bersama Mama. . Tahun kemarin banyak ujian yang dihadapi, pertanda saya masih disayang sama Tuhan. Tahun ini tahunnya bersyukur, belajar menjadi manusia yang lebih baik lagi, bersih hati dan damai jiwa. Bismillah. 2020 is gonna be awesome!

A post shared by #???????????? (@vidialdiano) on

3 dari 8 halaman

Raffi Ahmad

Siapa sih yang nggak kenal sama artis kondang Raffi Ahmad? Mamanya yang biasa dipanggil Mama Amy juga nggak kalah eksis dan mereka ini dekat banget. Bahkan nggak jarang Raffi menunjukkan kedekatannya dan manja-manjaan sama Mama Amy di layar televisi.

 

      View this post on Instagram

Love you my son ??????

A post shared by Amy (@amy_r_qanita) on

4 dari 8 halaman

Al, El dan Dul


Ketiga kakak-beradik yang hits di kalangan remaja ini juga dekat banget dengan sang ibunda, Maia Estianty. Bahkan mereka terlihat seperti bersahabat.

 

      View this post on Instagram

A post shared by alghazaliköhler (@alghazali7) on

5 dari 8 halaman

Reza Rahardian


Aktor papan atas Reza Rahardian yang kental dengan perannya memainkan Habibie ini juga sangat dekat dan menyayangi mamanya.

Ilustrasi Artis dan Ibunya © Diadona

6 dari 8 halaman

Varrel Bramasta


Meski orangtuanya sudah tidak bersama, Varrel tetap sering mengunjungi sang ibu, Venna Melinda. Varrel dan mamanya juga sering berlibur bersama adik-adiknya.

 

      View this post on Instagram

Kalo yang ini satu untuk selamanya..

A post shared by Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) on

7 dari 8 halaman

Iqbal Ramadhan


Karakter Dilan sukses diperankan Iqbal dan ada sosok perempuan hebat di belakangnya. Yap, mamanya selalu mensupport Iqbal dan menunjukkan kedekatan mereka kayak gini. APalagi Iqbal LDR dengan mamanya karena menempuh pendidikan di Amerika. Jadi, Iqbal menjadi sosok yang paling dirindukan sama mama.

Ilustrasi Artis dan Ibunya © Diadona

 

8 dari 8 halaman

Nah, ternyata nggak cuma anak cewek yang dekat dengan mama. Beberapa seleb pria di atas juga suka pamer momen bersama mamanya. Bahkan mereka nggak malu dengan julukan anak mama, karena bagi mereka mama adalah segalanya. Kalau menurut kamu, mana sih momen selebriti pria sama mamanya yang paling manis?

Beri Komentar