Gak Kalah sama Cewek, Ternyata Rizky Billar Kalau Mandi Bisa Selama Ini!

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 23 September 2020 09:36
Gak Kalah sama Cewek, Ternyata Rizky Billar Kalau Mandi Bisa Selama Ini!
Ketiduran kali ya dia?

Mandi buat sebagian orang adalah aktifitas yang gak boleh ditinggalkan. Buat mereka mandi adalah hal wajib agar badan tetap segar, bersih sekaligus wangi. Tapi kenapa ya aktifitas mandi orang beda-beda? ada yang mandinya 3x sehari, ada yg 2x, ada yang mandinya sampai lama banget. Tapi gapapa sih, wajar aja mungkin emang gerah aja gitu.

Ngomong-ngomong soal mandi lama, Rizky Billar juga melakukan hal yang sama lho. Mungkin di tengah aktifitasnya yang super sibuk membuatnya susah mandi sering-sering. Makanya, sekali mandi Rizky bisa sampe lama banget, udah kayak perawan mandi kembang 7 rupa!

1 dari 2 halaman

Mandi Sehari Sekali

Rizky Billar © Diadona

Dalam channel Youtubenya, Rizky Billar terlihat sedang ngobrl santai dan Q&a bareng sahabatnya. Dalam kesempatan itu juga, ada sederet pertanyaan dari netizen yang harus dijawab oleh Rizky.

Nah, biasanya kalau ada Q&A gini para netizen bakal mengorek habis dan menuntaskan rasa penasaran mereka dengan pertanyaan yang nggak disangka. Kayak yang terjadi satu ini, ada seorang netizen yang nanyain Rizky Billar tuh mandi berapa akali sehari?

Mendengar pertanyaan tersebut, Rizky gak canggung dan langsung menjawabnya dengan cuman mandi sekali dalam sehari.

" Sekali, sekali doang. Tapi 3 jam sekali mandi" Jawab Rizky sambil sedikit tertawa.

2 dari 2 halaman

Bikin Nunggub Temannya

 

Sahabtnya Sam, yang berada disampingnya pun mengakui hal itu. Sebelum Q&A dimulai, sam bahkan sudah diwanti-wanti sama ibunya Rizky Billar kalau mandinya bakal lama! Eh, ternyata beneran dong.

" Tadi aku juga nungguin, aku kira cepet kan. Terus kata mamahnya, sam makan dulu nunggunya pasti lama, 3 jam. eh bener-bener lama ternyata ya" Kata Sam.

Wah, nggak ngira banget kalau ternyata Rizky Billar mandinya bisa sampai 3 jam. Ngapain aja ya di dalam kamar mandi? Perasaan mandi gayanya gitu-gitu aja. Ah tapi tetap kudu hati-hati juga sih, tautnya nanti malah masuk angin kan. Eh kalau kamu biasanya mandinya berapa lama?

Beri Komentar