Aktor Sameer Sharma Tewas Gantung Diri, Ditemukan dalam Keadaan Membusuk

Reporter : Firstyo M.D.
Jumat, 7 Agustus 2020 20:31
Aktor Sameer Sharma Tewas Gantung Diri, Ditemukan dalam Keadaan Membusuk
Kabar duka yang kembali hadir dari industri film Bollywood.

Kabar duka datang dari industri film Bollywood. Aktor Sameer Sharma meninggal dunia pada 5 Agustus 2020 lalu.

Lahir di Delhi, India pada 3 Mei 1976, Sameer Sharma meninggal dunia di usia 44 tahun.

Sameer Sharma tewas secara tragis karena ia ditemukan dalam kondisi tergantung di kipas langit-lagit dapur rumahnya yang berada di Malad West, Mumbai, India.

1 dari 2 halaman

Kematian Sameer Sharma terbilang mencurigakan. Pada hari Rabu sekitar pukul 21:00 waktu setempat, seorang penjaga flat melewati unit milik Sammer Sharma. Penjaga tersebut melihat ke arah jendela dan menemui sosok yang tergantung di langit-langit. Saat itulah ia langsung meminta bantua warga.

" Flat milik Sameer Sharma kondisinya sangat berantakan saat kami masuk. Bau busuk juga kuat terpancar dari tubuh jenazah. Kami curiga ia telah tewas sejak dua atau tiga hari lalu," tutur polisi yang menangani kematian Sameer Sharma dilansir dari Times of India.

Sameer Sharma memang tinggal seorang diri setelah bercerai dengan istrinya.

Kesendirian itu ditengarai menjadi penyebab terganggunya kondisi mental Sameer Sharma yang harus melakukan karantina selama masa pandemi COVID-19.

" Bisa jadi karena tekanan finansial, pilihan pekerjaan yang terbatas, perubahan gaya hidup yang drastis, serta kesepian dan ketakutan akan masa depan," terang psikiater Avinash de Sousa.

2 dari 2 halaman

Sameer Sharma adalah seorang aktor terkenal di industri film Bollywood. Ia mengawali karirnya dari serial televisi Kahaani Ghar Ghar Ki di tahun 2004.

Debut layar lebarnya sendiri terjadi pada tahun 2014 lewat film Hasee Toh Phasee. Akting terakhir Sameer Sharma dapat disaksikan dalam serial Yeh Rishtey Hain Pyaar Ke yang tayang pada 2019 lalu.

Kematian Sameer Sharma ini menambah panjang daftar aktor Bollywood yang meninggal karena bunuh diri belakangan ini. Bunuh diri Sameer Sharma mengikuti kasus kematian aktor Sushant Singh Rajput, Manmeet Grewal dan Preksha Mehta.

Beri Komentar