Gak Cuma Vanessa Khong, Ayahnya Juga Jadi Tersangka dalam Kasus Indra Kenz

Reporter : Yoyok
Senin, 11 April 2022 18:28
Gak Cuma Vanessa Khong, Ayahnya Juga Jadi Tersangka dalam Kasus Indra Kenz
Vanessa dan sang ayah dituduh menyembunyikan dana yang diberikan Indra Kenz padanya.

Kasus penipuan yang menjadikan selebgram Indra Kenz jadi tersangka kasus penipuan terus bergulis. Beberapa orang pun menjadi tersangka atas kasus Indra ini.

Yang terbaru adalah Vanessa Khong, mantan dari Indra Kenz, telah ditetapkan sebagai tersangka. Gak sendiri, salah satu anggota keluarga Vanessa pun ikutan jadi tersangka.

1 dari 5 halaman

Ayah Vanessa Khong, Rudiyanto Pei, juga telah ditetapkan sebagai tersangka. Gak cuma Vanessa dan sang ayah, adik Indra kenz, Nathania Kesuma, juga telah ditetapkan sebagai tersangka. Mereka dijadikan tersangka dengan pasal tindak pencucian uang.

Vanessa pun curhat keresahan hatinya atas dirinya dan sang ayah yang dijadikan tersangka di Instagram.

      View this post on Instagram

A post shared by Vanessa Khong ??? (@vanessakhongg)

2 dari 5 halaman

Vanessa pun berani membuktikan bahwa ia dan sang ayah tidak bersalah dalam kasus ini.

" Media boleh ngomong apa aja, kalian boleh mikir apa aja tentang aku dan keluargaku yang jelas kita sangat sangat bisa membuktikan kalau kita gak melakukan seperti apa yg dituduhkan. biar fakta aja yg berbicara," tulis Vanessa Khong.

3 dari 5 halaman

Untuk dana yang ditdihkan, itu merupakan uang atas permintaan Indra untuk biaya renovasi rumahnya. Vanessa mengaku kalau dirinya memiliki bukti akan hal ini.

" Bingung deh, sebenarnya ini kasus apa sih? Kasus binomo atau kasus teroris ya? Papaku jadi TSK juga karena trima aliran dana, padahal dikirim duit ke papa karena dia minta tolong BANGUN N RENOV Rumah. semua BUKTI pembayaran juga sudah LENGKAP. Btw, rumah dia juga udh disita semua toh," lanjut Vanessa.

4 dari 5 halaman

Malahan, Vanessa mengaku kalau Indra Kenz masih memiliki utang dengan ayahnya.

" Padahal dia masi utang sama papa akuu ini.... Eh malah dibilang menikmati duit dia," ungkap Vanessa.

Beri Komentar