Dikenal Sebagai Playboy, Denny Sumargo Akui Tipe Wanita Idamannya Seperti Nikita Mirzani

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Rabu, 26 Agustus 2020 18:48
Dikenal Sebagai Playboy, Denny Sumargo Akui Tipe Wanita Idamannya Seperti Nikita Mirzani
Denyy Sumargo jadi sama Nikita Mirzani nih?

Denny Sumargo yang kini dikenal dekat Pebasket Sombong merupakan salah satu pebasket yang sukses menajajaki dunia Entertainment.

Sempat akan menikah dengan Dita Soedarjo, Denny Sumargo kini mengungkapkan jika dirinya telah memiliki calon istri yang baru.

Pemain film 5cm ini baru-baru ini justru mengakui jika Nikita Mirzani merupakan tipe cewek idamannya.

1 dari 2 halaman

Nikita Mirzani Tipe Wanita Denny

Denny Sumargo © Diadona

Dilansir dari channel Youtube Nikita Mirzani, hal tersebut diungkapkan Denny ketika ditanya oleh Niki,  " Bang Denny, sebenernya tipe cewek lo sebenernya kayak gimana si bang?" tanya Niki.

Denny pun terang-terangan menyebutkan jika tipe wanita idamannya adalah seperti Nikita Mirzani, " Sebenernya karakter yang aku suka dulu tuh kayak kau. Yang keliatannya seksi gitu kan, terus menjual kali," ungkapnya.

 

 

2 dari 2 halaman

Kecocokan Jadi Faktor Terpenting

Denny Sumargo © Diadona

Namun Denny menambahkan jika kini karakter wanita seperti Niki bukanlah lagi menjadi tipenya, namun ada hal lain yang lebih penting yaitu kecocokan satu sama lain,
" Cuma ku pikir-pikir, bukan di situ konsepnya. Sebenernya akhirnya, kecocokan, yang mana nyambung" jelas atlit basket ini.

 

Denny pun menjelaskan jika tak memiliki karakter wanita secara fisik bukan berarti menurutnya wanita itu tak cantik,
" Bukan berarti semua cewek itu jelek, nggak juga. Karena sampah orang lain itu harta buat yang lain. Jadi emang ada pasangannya" tambahnya.

Jadi meski sosok wanita seperti Niki sempat menjadi tipenya, namun menurut Denny Sumargo kecocokan antar pasangan lah yang lebih penting. Super sekali ya quote dari pebasket sombong yang kabarnya akan menikah di akhir tahun 2020 ini.

Beri Komentar