Sering Bagi-Bagi Uang, Puluhan Ojek Online Pernah sampai Nangkring di Depan Rumah Nikita Mirzani!

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 21 Agustus 2020 18:46
Sering Bagi-Bagi Uang, Puluhan Ojek Online Pernah sampai Nangkring di Depan Rumah Nikita Mirzani!
Waduh, pak RT sampai dateng lho ke rumah Nyai!

Mendengar nama Nikita Mirzani pastinya sudah sangat familiar ya. Apalagi dengan gayanya yang ceplas ceplos yang nggak jarang menuai sensasi dan atensi. Tak hanya terkenal dengan gayanya yang blak-blakkan, Nikmir bisa dibilang salah satu artis yang dermawan lho.

Pernah beberapa kali dirinya memberikan bantuan pada orang lain, salah satunya driver ojol. Nah, ternyata hal ini pernah membawa Nikmir pada insiden yang nggak mengenakkan.

Saat itu, pernah rumah Nikita Mirzani didatangi banyak ojol karena dirinya yang sering bagi-bagi uang. Pengalamannya ini ia ceritakan pada Gofar Hilman dalam channel YouTube Gofar.

1 dari 4 halaman

Nikita Mirzani dan Gofar Hilman © Diadona

Membahas tentang sedekah yang pernah dilakukan Nikmir tanpa diketahui publik, Gofar menyeletuk nih tentang insiden ojol yang pernah berbondong-bondong nangkring di depan rumah Nikita.

" Termasuk yang ojek online. Ojek online yang kemarin ya yang di depan rumah lo," celetuk Gofar Hilman.

" Iya, itu parah pak. Itu dah aduh kacau banget. Itu udah kayak rumput lu tau nggak karena kan mereka pada pake jaket ijo kan," respon Nyai.

2 dari 4 halaman

Didatangi Banyak Ojol

Nyai mengungkap bila dirinya sering bagi-bagi uang untuk orang yang " terpilih" menurutnya, termasuk juga para ojol. Nggak disangka, ternyata banyak ojol yang jadi menggunakan kesempatan ini untuk mendatangi rumah Nyai dan berharap akan dikasih uang.

" Jadi gini, gue itu sering banget yang namanya kasih-kasih uang kan. Tapi orang-orang yang terpilih gitu kan. Gue tuh punya tim kayak eh lu cari deh nih misalkan lima orang yang terpilih, nanti kita order makanan. Ketika order makanan, nanti gua yang keluar gitu kan. Baru gua kasih uang," cerita Nikmir.

" Ternyata mereka tuh menggunakan kesempatan itu untuk dateng ke rumah gua minta uang dan gue tanya lu ngapain pada ke rumah gua, 'Iya mbak Niki, soalnya mbak Niki kita lihat di YouTubenya suka bagi-bagi uang jadi kita kesini minta uang. 'Uang ng**** lu semua' gua gituin," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Dihampiri Ketua RT

Nikita Mirzani dan Gofar Hilman © Diadona

Saking banyaknya ojol yang nangkring di rumah Nikmir dan nggak mau pulang, ibu tiga anak ini sampai bingung lho. Untung, ada ketua RT yang datang dan membubarkan rombongan ojol di depan rumah Nikmir.

" Sampai Pak RT dateng lho karena mereka nggak mau pulang pak. Gue bingung," terang Nikmir masih sambil ketawa.

Beri Komentar