Gagal Nikah dengan Dita Soedarjo, Denny Sumargo Akui Menyesal?

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 27 Agustus 2020 16:44
Gagal Nikah dengan Dita Soedarjo, Denny Sumargo Akui Menyesal?
Tegar banget nih Denny Sumargo.

Sudah beberapa tahun berlalu, Denny Sumargo akhirnya buka suara soal penyebab kandasnya hubungan dengan sang mantan kekasih, Dita Soedarjo. Denny menyebut semula hubungannya baik-baik saja.

Namun, di pertengahan jalan, ada rintangan yang menerpa sampai membuat Denny nyaris terpelanting.

1 dari 3 halaman

Denny Sumargo © Diadona

Fakta ini terkuak dalam konten, saat dirinya diundang di YouTube Nikita Mirzani baru-baru ini. Dalam video itu, Denny Sumargo menyebut Dita Soedarjo cantik dan baik hati.

“ Yang kemarin juga cakeplah terus orangnya juga baik,” ucapnya.

Kecantikan fisik dan hati Dita Soedarjo menyentuh hati Denny Sumargo saat itu. Mereka pun menjalin cinta lantas bertunangan di salah satu hotel bintang lima Jakarta, pada 2018 lalu.

2 dari 3 halaman

Denny Sumargo © Diadona

Pasangan ini berencana naik ke pelaminan pada 2019. Sayangnya takdir berkata lain. Keduanya putus.

“ Cuma pas kita jalan, mulai banyak gundukan. Hampir jatuh aku,” tutur Denny Sumargo.

“ Hampir jatuh, sudah sampai di stasiun, (aku ucap) terima kasih baru silakan kita berpisah di sini,” imbuhnya. Nikmir lantas menanyakan, adakah penyesalan setelah gagal menikah?

3 dari 3 halaman

Denny Sumargo © Diadona

Pasalnya, saat itu banyak fans yang berharap keduanya berumah tangga dan memiliki anak. Denny Sumargo pun mengaku menyesal.

“ Pastilah. Kita manusia, kita menyesali beberapa hal cuma akhirnya yang penting pisahnya baik-baik,” jawab Denny Sumargo.

“ Hidup itu cuma begitu Nik, habis berantem baikan. Baikan berantem, kalau enggak mau baik-baikan pas udah mau mati, nyari-nyari (bilang) aku minta maaf, gitu doang.” bintang film Mall Klender dan A Man Called Ahok itu melanjutkan.

Bisa dipetik pelajaran nih.

Beri Komentar