Jessica Iskandar Merasa Sedih karena Kondisi Bali di Tengah Pandemi

Reporter : Nasa
Kamis, 27 Agustus 2020 15:34
Jessica Iskandar Merasa Sedih karena Kondisi Bali di Tengah Pandemi
Jessica juga ungkap fakta pilu

Belum lama ini, Jessica Iskandar umumkan kalau ia dan putra semata wayangnya, El Barack memutuskan untuk pindah ke Bali. Jessica umumkan kalau dia akan menetap di Bali dan akan memulai kehidupan baru.

"Dear followers, Aku dan EL Barack memutuskan untuk pindah ke Bali dan menetap di sini. Semoga ini menjadi awal yang baru untuk kita, Amin ?? #bali #balilife," tulis Jedar di laman instagramnya, Selasa, 25 Agustus 2020.

1 dari 4 halaman

Jessica Iskandar dan El Barack © Diadona

2 dari 4 halaman

Jessica Berdoa Untuk Bali

Jessica menyebut kalau dirinya tinggal di sebuah resor di kawasan Seminyak, Bali. Masih lewat media sosialnya, Jessica ini membagikan fakta pilu tentang kodisi Bali di tengah pandemi yang masih belum berakhir.

" Oh Tuhan, kasih semangat untuk warga Bali, Indonesia dan dunia. Berikan mukjizat-Mu agar pandemic ini bisa berakhir secepatnya, semua orang sehat dan bisa kembali beraktivitas seperti dulu, Amin. Aku bersyukur bisa stay di villa The Layar yang super cantik, I love Bali!," tulis Jessica Iskandar.

Pada unggahannya juga Jessica membagikan gambaran kawasan pertokoan Seminyak yang tutup. Kemudian juga jalan-jalan di Bali yang kosong akibat turis mancanegara yang belum bisa mengakses Bali.

3 dari 4 halaman

Jessica Iskandar Sedih Lihat Bali Sepi © Diadona

4 dari 4 halaman

Siap Songsong Masa Depan Cerah di Bali

Masih lewat unggahan instagramnya, Jessica menyebut kalau dia mengajak El untuk melakukan-melakukan kegiatan positif. Semenjak tinggal di Bali, Jessica jadi lebih 'aware' soal isu keselamatan lingkungan.

" Setiap berenang di laut kita selalu pungut sampah plastik di dalam laut dan buang ketempatnya! Its feels amazing to dedicate ourself more to the earth," imbuhnya.

Meski belum lama putuskan menetap di Bali, Jessica sampaikan kalau dia merasa akan mendapat masa depan cerah.

" We really see our bright future in Bali (Kami benar-benar melihat masa depan cerah kami di Bali)," kata Jedar.

Semangat terus ya Jedar. Terus semoga pandemi lekas berakhir, sehingga Bali bisa kembali normal seperti sedia kala.

Beri Komentar