Gagal Kencan karena Lockdown, Pria Ini Sulap Rumahnya Jadi Restoran untuk Sang Istri!

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 2 April 2020 20:59
Gagal Kencan karena Lockdown, Pria Ini Sulap Rumahnya Jadi Restoran untuk Sang Istri!
So sweetnya...

Meningkatnya virus corona COVID-19 membuat sejumlah negara memilih kebijakan lockdown pada wilayahnya. Dengan adanya lockdown membuat aktivitas kita di luar rumah sangat amat terbatas. Pastinya nggak mungkin juga kan kita bisa kencan dengan pasangan.

Nah, karena kencannya yang gagal berkali-kali akibat lockdown itulah yang melatarbelakangi pria yang tak diketahui namanya ini untuk menciptakan suasana kencan di restoran versi dirinya untuk sang istri.

1 dari 3 halaman

Dilansir dari The Sun (2/4/2020), pria yang tak disebutkan namanya ini menyebut tempat kencan mereka " Quarantine Grill" . Agar rumah mereka mirip dengan restoran bahkan ia membuat daftar menu dan memasangkan tanda " Reserved" atau sudah dipesan seperti layaknya restoran kebanyakan.

Suami membuat restoran di rumah © Diadona

Sebagai menu hidangannya, pria tersebut menyajikan crab cakes, ikan salmon, udang dan collard hijau dngan cheesecake stroberi sebagai hidangan penutup. Terlihat lezat banget ya.

Tak lupa juga, agar sang istri ingat siapa koki dibalik hidangan nikmat ini, ia menuliskan " semua hidangan disiapkan oleh suamimu." di bawah daftar menu. Manis banget sih.

2 dari 3 halaman

Aksinya Menjadi Viral di Twitter

Aksi kencan di restoran versinya ini ia unggah di Twitternya dengan nama akun @BigBellyButta. Dalam unggahannya di Twitter, ia menuliskan, " Membawa istriku ke Quarantine Grill" sambil mengunggah berbagai menu hidangan yang ia masak sekaligus daftar menu yang ia buat.

Unggahan kencannya itu pun viral dan mendapat lebih dari 287 ribu likes. Banyak juga warganet yang memuji aksi pria yang tak disebutkan namanya ini. Tak sedikit juga menyebut sang pria romantis.

" Wow.. Ini sangat manis! Dan dia buat crab cakes??!!" Tulis akun @Dlolo23.

" Sangat suka pria yang kreatif." Komentar akun @tinymonroe_

Komentar yang hampir sama juga dituliskan akun @KandidlyKeshia, " Sangat baik dan kreatif."

3 dari 3 halaman

Suami membuat restoran di rumah © Diadona

Diketahui bahwa sang pria memang seorang chef. Jadi tak heran ya jika melihat betapa menggiurkannya menu makanan yang dihidangkan untuk kencannya bersama sang istri.

So sweet yaa memang pria satu ini. Semoga selalu bahagia untuk mereka berdua ya. 

Beri Komentar