Fuji Edit Foto Ulang Tahun Gala Sky Bersama Bibi dan Vanessa, Terlihat Sangat Real!

Reporter : Diba
Minggu, 16 Juli 2023 13:25
Fuji Edit Foto Ulang Tahun Gala Sky Bersama Bibi dan Vanessa, Terlihat Sangat Real!
Gala Sky ultah yang ke-3, Fuji mengedit foto Vanessa dan Bibi hadir di ultah Gala!

Fuji baru saja mengunggah foto kebersamaan keluarga Haji Faisal saat merayakan ulang tahun cucu pertama mereka Gala Sky anak dari Vanessa Angel dan Bibi. Sejak kepergian Vanessa dan Bibi, Gala memang dirawat dan tinggal bersama keluarga Haji Faisal, ayah dari Bibi.

Sejak saat itu Gala Sky menjadi salah satu anak selebriti yang sering disorot. Salah satunya saat ulang tahun gala yang ke-3 beberapa hari yang lalu. Perayaannya bisa dibilang sangat meriah yang dihadiri oleh berbagai artis hingga influencer Indonesia. Sebagai seorang tante, Fuji pun membagikan kemeriahan ultah Gala Sky tersebut.

1 dari 3 halaman

Fuji Edit Foto Ulang Tahun Gala © Diadona

Hampir 2 tahun kepergian Vanessa dan Bibi karena kecelakaan lalu lintas pada 2021 lalu, Gala harus merayakan setiap pertambahan umurnya tanpa kehadiran Vanessa dan Bibi. Namun, pada Sabtu (15/07) kemarin Fuji mengunggah foto Vanessa dan Bibi hadir dalam ulang tahun Gala Sky yang ke-3.

2 dari 3 halaman

Fuji Edit Foto Ulang Tahun Gala © Diadona

Foto editan tersebut sukses membuat banyak orang hampir terkecoh saking real-nya foto tersebut diedit oleh Fuji. Dalam foto hitam-putih tersebut terlihat galah berada dalam pelukan Vanessa dan Bibi. Netizen pun ikut mengomentari bahwa postingan Fuji tersebut sangat memperlihatkan kerinduan keluarga kepada mendiang Vanessa dan Bibi.

3 dari 3 halaman

Fuji Edit Foto Ulang Tahun Gala © Diadona

Foto editan tersebut pun mendapat banyak komentar dari sesama influencer hingga selebriti tanah air. Tentu saja banyak juga komentar netizen yang ikut kerinduan keluarga pada sosok Vanessa dan Bibi.

" Sampe skrg pun kalo ngeliat foto mereka yg komplit begini pasti nangis...sehat2 keluarga pak faisal...smoga gala jd anak hebat nnt nya...aamiin," tulis salah satu akun.

" Editan nya jago banget, berasa kyk beneran," sambung netizen lainnya.

 

 

Beri Komentar