Bikin Haru, Ini Ucapan Happy New Year dari Gempi untuk Gisel

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 2 Januari 2021 14:41
Bikin Haru, Ini Ucapan Happy New Year dari Gempi untuk Gisel
Gempi memberikan ucapan selamat tahun baru untuk Gisel.

Nama Gisella Anastasia belakangan ini sedang banyak disorot oleh masyarakat. Hal ini terjadi karena keterlibatannya dalam kasus penyebaran video porno. Ia telah ditetapkan sebagai tersangka bersama Michael Yukinobu Defretes, sosok pria dalam video tersebut.

Kabar soal ditetapkannya Gisella Anastasia sebagai tersangka video syur belum lama ini cukup menggemparkan publik. Tak heran jika sosok-sosok terdekatanya juga tak lepas dari perhatian publik.

1 dari 4 halaman

Termasuk anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten atau Gempi dan juga mantan suaminya, Gading Marten. Saat kabar Gisel ditetapkan sebagai tersangka mencuat ke publik, ternyata Gempi sedang bersama Gading Marten liburan di Bali.

Gisella Anastasia © Diadona


Gisel sendiri sempat mengunggah perasaan rindunya pada Gempi, karena pada momen yang sulit tersebut untuk pertama kalinya mereka berdua tak merayakan tahun baru bersama. Gempi diketahui memang berlibur di Bali untuk merayakan tahun baru bersama ayahnya.

2 dari 4 halaman

" I miss u so much loh nak," dikutip Diadona.id dari laman instagram Gisella Anastasia, Jumat (1/1/2020).

Menanggapi unggahan haru Gisella Anastasia, Gading Marten membalas dengan komentar yang menguatkan. " Sabar-sabar ya, ma. Berjumpa after new year, happy holidays," balas Gading Marten di laman instagram Gisella Anastasia.

3 dari 4 halaman

Tak hanya itu, di momen perayaan tahun baru ini, Gempi juga memberikan ucapan selamat kepada Gisella. Hal tersebut diketahui dari video yang diunggah di akun Instagram pribadi Gisel pada Jumat (1/1/2021).

Gading Marten dan Gisella Anastasia © Diadona

Dalam slide pertama, tampak Gempi yang bahagia dengan menyuarakan " Happy New Year Mama" dengan lantang. Lanjutnya, Gempi juga mengungkapkan kata Happy New Year dengan sedikit bernada yang terus dia ulangi. Alhasil, dalam momen video call tersebut Gisel hanya bisa menanggapinya dengan senyuman.

4 dari 4 halaman

Di Slide kedua dan ketiga, tampak Gempi yang sedang berenang. "Love you, Gem" ujar Gisel kepada Gempi. " I love you too" jawab Gisel sembari melanjutkan aktivitasnya berenang. Lanjutnya, Gempi mengngkapkan ia sangat menyayangi Gisel setara dengan 2000 kasih sayang.

      View this post on Instagram      

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la)

 

Beri Komentar