Loki Episode 6 Segera Tayang, Siapa sih Time Keepers Ini?

Reporter : Yoyok
Rabu, 14 Juli 2021 14:23
Loki Episode 6 Segera Tayang, Siapa sih Time Keepers Ini?
Atau, ini semua hanyalah ilusi

Loki episode 6 akan segera tayang di Disney Plus. Semua orang pun penasaran dengan akhir dari petualangan saudara tiri Thor ini.

Di episode 6 ini, Loki dan Sylvie sudah berhasil menemukan markas persembunyian para Time Keepers yang asli. Akankah misteri Time Keepers akan terungkap secara gamblang di episode 6 ini?

1 dari 5 halaman

Sebelumnya, mari kita runtut dulu dari awal petualangan Loki petualangan Loki dengan para Time Keepers. Sebelumnya, Loki ditangkap oleh anggota TVA karena dianggap telah membuat peristiwa Nexus di waktunya.

Loki (Tom Hiddlestone) diminta oleh Mobius (Owen Wilson) untuk menangkap varian dirinya yang berjensi kelamin perempuan. Loki perempuan ini mengganti namanya menjadi Sylvie.

Serial Loki © Diadona

2 dari 5 halaman

Namun, pada akhirnya Sylvie dan Loki pun malah bekerja sama untuk meruntuhkan dan mengungkap rahasia siapa sebenarnya Time Keepers ini. Namun, ketika bertemu dengan tiga sosok yang disebut Time Keepers, ternyata mereka robot.

Time Keepers yang asli pun bersembunyi di suatu tempat dan dilindungi oleh Alioth. Loki dan Sylvie pun pergi ke tempat tersebut untuk mengungkap Time Keepers.

 

3 dari 5 halaman

Sesampainya di sana, ternyata ada banyak varian Loki dari berbagai waktu. Mulai dari Loki yang sudah tua, Kid Loki, sampai Boastful Loki yang malah membawa palu seperti Thor. Bahkan, ada juga varian Loki dalam bentuk seekor buaya lho. Para Loki di planet ini pun saling tidak percaya satu sama lain dan selalu bertengkar.

Ketika Alioth telah dikalahkan dan tempat persembunyian para Time Keepers diketahui, Sylvie dan Loki pun bergesa ke tempat tersebut. Kelanjutannya pun akan kita saksikan di Loki episode 6 yang akan segera tayang hari ini, Rabu (14/7/2021).

Serial Loki © Diadona

4 dari 5 halaman

Berbagai teori dari para fans MCU pun bermunculan menjawab siapa Time Keepers ini. Ada yang mengatakn bahwa Time Keepers merupakan Kang The Congueror, salah satu villain besar di jagat komik Marvel.

Tidak sedikit juga netizen yang yang menduga bahwa Loki ataupun Sylvie akan berkhianat satu sama lain di akhir. Mengingat Loki merupakan dewa penipu, dan para varian Loki pun tidak ada yang percaya satu sama lain. Jangan lupa ya, Loki merupakan salah satu villain besar di Marvel.

Beri Komentar