Felicya Angelista Menangis Histeris Disomasi Hotman Paris Perkara Parodi Cincin Miliaran Rupiah

Reporter : Kurnia
Selasa, 22 Februari 2022 13:10
Felicya Angelista Menangis Histeris Disomasi Hotman Paris Perkara Parodi Cincin Miliaran Rupiah
menangis minta maaf didampingi sang suami

Ikuti trend, Felicya Angelista justru berkahir menangis sesenggukan di depan penagcara kondang Hotman Paris Hutapea. Perkara parodikan gaya Hotman Paris, Felicya Angelista justru mendapatkan somasi dari pengacara tajir melintir tersebut.

Melalui halaman Instagram pribadinya, Hotman Paris membagikan momen di mana ia bertemu dengan founder produk kecantikan Scarlett, Felicya Angelista.

1 dari 5 halaman

Tak bertele-tele, Hotman Paris menjelaskan maksud dan tujuan dari pertemuannya dengan artis cantik tersebut. Dengan tegas, Hotman Paris menjelaskan bahwa ia baru saja melayangkan somasi kepada Felicya Angelista.

Mendapatkan somasi, Felicya Angelista langsung menghubungi Hotman Paris untuk memberikan klarifikasi soal parodi cincin yang ia peragakan.

2 dari 5 halaman

Bersama team dan juga suami, Felicya Angelista langsung menemui Hotman Paris setelah mendapatkan persetujuan dari sang pengacara kondang.

Setelah disomasi Hotman Paris, akhirnya Felid an tim Scarlett meminta ketemu untuk klarifikasi,” tulis sang pengacara seperti dikutip pada Selasa, (22/2/2022).

Hotman Paris (kiri) Felicya Angelista (kanan) © Diadona

3 dari 5 halaman

Setelah mendapatkan waktu untuk memberikan klarifikasi, Felicya Angelista akhirnya membeberkan maksud dan tujuannya memparodikan Hotman Paris yang diunggah di media sosialnya beberapa waktu lalu.

“ Feli, kenapa kamu nangis sih? Saya kan cuma minta klarifikasi. Saya somasi itu kan karena kamu bikin postingan Hotman Paris yang seolah-olah itu seperti badut. Saya minyta klarifikasi,” kata Hotman Paris di depan Felicya Angelista dan suaminya.

Video parodi Felicya Angelista © Diadona

4 dari 5 halaman

“ Takut. Maksudnya gak gitu om. Maksudnya Feli kan skincare aku mau ke Paris, temenku mau ikut. Aku bilang, dia harus dandanin aku yang Paris banget. Terus temen aku kepikirannya Hotman Paris. Pas aku lihat kok keren banget,” terang Felicya Angelista yang akhirnya memberikan klarifikasi secara langsung di depan Hotman Paris sambil menangis histeris.

“ Ini satu cincin harganya sampai Rp6 miliar rupiah, kamu samakan dengan cincin-cincin dan jas murahan seperti itu,” terang Hotman Paris yang merasa disepelekan dengan video parody Felicya Angelista.

Felicya Angelista © Diadona

Beri Komentar