Faye Nicole, Mantan Sahabat Dekat Vanessa Angel yang Beri Klarifikasi Usai Diserbu Netizen

Reporter : Kurnia
Kamis, 11 November 2021 09:13
Faye Nicole, Mantan Sahabat Dekat Vanessa Angel yang Beri Klarifikasi Usai Diserbu Netizen
Sempat membuat klarifikasi setelah meninggalkan mendiang Vanessa saat terpuruk dan tersandung kasus

Nama Faye Nicole kembali disorot setelah kabar meninggalnya Vanessa Angel akibat kecelakaan maut yang menimpanya dan suami. Artis FTV yang dulu begitu dekat dengan mendiang Vanessa Angel itu mengungkapkan duka mendalam.

Melalui keterangan Instagram storynya, teman dekat yang sempat dikira adik Vanessa Angel itu justru diserbu netizen karena dianggap bukan sahabat yang baik.

1 dari 5 halaman

Hal tersebut bermula setelah kasus yang menjerat Vanessa Angel beberapa tahun silam. Dalam berbagai unggahan di media sosial, sahabat yang begitu dekat dengan Vanessa Angel itu mengaku tidak peduli. Ia bahkan menyinggung jika Vanessa kena karma.

“ Karma is real, Tuhan selalu punya cara sendiri untuk membalas perbuatan umatnya,” tulis akun Instagram @fayeofficials.

2 dari 5 halaman

Menanggapi ramainya video yang beredar dan perseturuannya dengan mendiang Vanessa Angel, Faye Nicole akhirnya membuka suara dan memberikan klarifikasi singkat.

“ Aku mau meluruskan ya, aku harap bisa berhenti di sini dan kalian jangan kepancing sama berita yang sebenarnya aja gajelas. Sebelumnya aku mau ngasih tau kalo instagram @fayeofficials itu bukan punya aku pribadi ya, itu fake account uang mengatas namakan aku. Jadi untuk caption yang kesannya aku ‘menyindir’ Alm, (karma is real) itu bukan aku yang bikin ya temen-temen,” tulis Faye dalam akun Instagram pribadinya seperti dikutip pada Kamis (11/11/2021).

3 dari 5 halaman

Perihal kabar yang menyebut jika persahatan Vanessa dan Faye kandas usai kasus yang menjerat mendiang istri Bibi Ardiansyah itu, aktris FTV itu pun memberikan jawabannya.

Fave bahkan dikabarkan memblokir kontak Vanessa Angel ketika mendiang berada di posisi sulit setelah terejarat kasus, “ Pada kenyataannya aku sama sekali tidak memblokir Alm,” lanjutnya dalam keterangan.

4 dari 5 halaman

Tak mau berlarut-larut, sedangkan mendiang Vanessa Angel sudah tenang di Sisi Allah SWT, Faye berharap kabar ini  bisa segera dihentikan, “ Semmoga berita ini cukup berhenti sampai di sini.”

Mengenai perseteruannya dengan mendiang Vanessa yang dianggap sebagai sosok kakaknya itu, Faye berharap agar netizen tidak terlalu ikut campur, “ Untuk urusan aku dan Alm, biarlah itu jadi urusan pribadi aku dan beliau ya.”

Beri Komentar