Fakta-Fakta Menarik Chris Martin, Vokalis Coldplay yang Pernah Jadi Vegetarian Addict

Reporter : Arifina
Jumat, 12 Mei 2023 15:02
Fakta-Fakta Menarik Chris Martin, Vokalis Coldplay yang Pernah Jadi Vegetarian Addict
Siapa yang gak sabar lihat Chris Martin CS 15 November 2023 mendatang?

Konser Coldplay di Indonesia yang bakal digelar pada 15 November 2023 mendatang masih hangat menjadi perbincangan publik. Band asal Inggris tersebut seakan dinantikan kehadirannya di Jakarta untuk dilihat secara langsung aksi panggung kece mereka.

Para netizen hingga saat ini juga ramai membicarakan rencana 'war' tiket hingga nama Chris Martin, sang vokalis Coldplay menjadi topik hangat. Mulai dari gaya musikalisasinya, kisah percintaannya, hingga gaya hidup.

Nah, berikut diadona.id rangkumkan dari berbagai sumber fakta-fakta menarik dari Chris Martin, vokalis Coldplay!

1 dari 5 halaman

Fakta Menarik Chris Martin Vokalis Coldplay

1. Vegetarian Addict

Fakta-fakta Chris Martin Vokalis Coldplay © Diadona

Chris Martin pernah menjadi seorang vegetarian addict lho! Bahkan, karena kebiasan hidup sehat yang dijalaninya dengan tidak merokok dan tidak minum alkohol, dia pernah menyandang World’s Sexiest Vegetarian Alive pada 2005.

Namun, di tahun 2014 Chirs Martin dalam wawancara dengan Radio BBC's Steve Wright mengaku dia telah kembali makan daging. Meski begitu, daging yang ia makan adalah daging pilihan yang berasal dari hewan yang bisa dibunuh sendiri.

2 dari 5 halaman

2. Seorang Ambidextrous

Chris Martin kerap menggunakan tangan kirinya untuk menulis. Tapi, dia bukanlah seorang kidal, melainkan ambidextrous.

Dimana hal itu membuat Chris Martin memilikikemampuan kedua tangan sama baiknya untuk beraktivitas. Ia bisa menulis dengan kedua tangannya. Keren banget ya!

3 dari 5 halaman

3. Penggemar Garis Keras Echo & The Bunnymen

Fakta-fakta Chris Martin Vokalis Coldplay © Diadona

Meski Chirs Martin sosok vokalis dari band fenomanal Coldplay, namun dia juga adalah penggemar dari Band Echo & The Bunnymen. Bahkan, ia tak ragu mengakui rasa kagumnya kepada band era 80-an tersebut lho!

Sebagai penggemar garis keras, Coldplay sangat bangga diajak kerja sama oleh salah satu personel band Echo & The Bunnymen dalam sejumlah projek.

4 dari 5 halaman

4. Ingin Ada Persembahan Konser Penghormatan saat Meninggal Dunia

Dalam majalah Q di tahun 2011, Chris Martin pernah mengungkapkan keinginannya yang terbilang unik. Di mana, saat kelak dirinya meninggal dunia, dengan nada bercanda Chris menyebut tidak ingin ada upacara pemakaman.

Sebagai gantinya, Chris martin mengharapkan saat meninggal nanti akan ada persembahan konser penghormatan sederhana di Stadion Wembley, Inggris.

5 dari 5 halaman

5. Beri Gitar Pada Jin BTS

Fakta-fakta Chris Martin Vokalis Coldplay © Diadona

Pada lagu kolaborasi Coldplay dan BTS berjudul " My Universe" , Chris Martin memberikan hadiah kepada para member boy group asal Korea Selatan tersebut. Namun, khusus kepada Jin BTS, Chris memberinya hadiah spesial.

Jin BTS mendapatkan sebuah gitar dari chris Martin. Gitar ini adalah milik pribadi dari chris Martin. Hal ini sebagai bentuk penghormatan untuk Jin sebagai member tertua di BTS sekaligus fans berat Coldplay.

Beri Komentar