6 Tips Menang War Tiket Konser Coldplay di Jakarta, Siapin Diri Mulai 17 Mei 2023 Ya!

Reporter : Arifina
Rabu, 10 Mei 2023 12:09
6 Tips Menang War Tiket Konser Coldplay di Jakarta, Siapin Diri Mulai 17 Mei 2023 Ya!
Dag dig dug banget nggak sih persiapan war tiketnya?

Antusiasme penggemar Coldplay atas konser yang bakal digelar pada 15 November 2023 mendatang amat tinggi. Sejak diumumkan secara resmi kemarin (Selasa, 9/5/2023), lini masa dipenuhi oleh harap-harap cemas dalam mendapatkan tiket konser band asal Inggris tersebut.

Ya, konser yang bagian dari "Music of the Spheres World Tour" Coldplay di Jakarta akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Diumumkan pula oleh pihak PK Entertainment dan Third Eye Management, jika presale tiket konser Coldplay mulai dibuka 17- 18 Mei 2023, sedangkan bagi umum akan dilakukan di tanggal 19 Mei 2023.

1 dari 7 halaman

Coldplay konser di Jakarta © Diadona

Meski informasi mengenai kategori tiket hingga tata letak panggung masih belum diumumkan, namun para penggemar Coldplay sudah ramai membicarakan agar bisa menang 'war' saat hari itu tiba.

Biar perjuangan kamu nantinya tidak sia-sia, berikut diadona.id rangkumkan dari berbagai sumber tips menang 'war' tiket konser Coldplay di Jakarta!

2 dari 7 halaman

Pastikan Koneksi Internet Cepat dan Stabil

Sebelum memulai 'war' pada tanggal 17-19 Mei 2023 mendatang, pastikan koneksi internet yang kamu gunakan baik itu dari wifi ataupun paket data cepat dan stabil. Ini untuk menghindari loading terlalu lama yang mengakibatkan tiket incaranmu diambil oleh yang lain.

3 dari 7 halaman

Persiapkan Data Diri

Coldplay bakal konser di Indonesia 15 November © Diadona

Biar langsung bisa 'war' tiket dengan nyaman, maka siapkan terlebih dulu data diri yang dibutuhkan. Mulai dari email yang digunakan, nomor Hp, nomor KTP dan yang lainnya.

Sehingga, saat proses pembelian tiket akan lebih mudah dan tidak makan waktu dalam menginput data.

4 dari 7 halaman

Gunakan Lebih dari 1 Perangkat

Menggunakan perangkat lebih dari satu seperti komputer, laptop, hingga Hp ataupun yang lain untuk proses 'war' tiket bisa jadi pilihan. Tak harus beda perangkat, kamu juga bisa menyiapkan beberapa gadget untuk mempermudah proses kamu membeli tiket.

Setidaknya, kamu bisa langsung melakukan pembelian tiket di perangkat yang sudah lebih dulu masuk ke platform.

5 dari 7 halaman

Pastikan Harga Tiket dan Lokasi Duduk yang akan Dipilih

Konser Coldplay di Indonesia © Diadona

Sebelum proses 'war' tiket, kamu harus memastikan lokasi duduk dan harga tiket yang kamu inginkan. Sehingga, proses kamu mengisi nantinya lebih mudah.

6 dari 7 halaman

Jangan Me-Refresh Laman Web

Ketika sudah masuk antrian pembelian tiket, harap bersabar dan menunggu giliranmu. Pastikan, kamu tidak me-refresh laman utama penjualan tiket ya!

Sebab, jika kamu melakukannya justru akan mengulang lagi antrean dari awal dan peluang mendapatkan tempat sesuai keinginan lebih kecil.

7 dari 7 halaman

Masuk ke Web Lebih Awal

Hal yang sangat wajib untuk diperhatikan saat akan 'war' tiket konser, kamu harus mempersiapkan waktumu. Masuklah ke laman web pembelian tiket setidaknya 10-15 menit lebih awal dari waktu 'war' dimulai.

Sehingga, saat jam pembelian tiket telah dibuka, kamu sudah siap dan langsung bisa melakukan transaksi.

Itulah sederet tips untuk 'war' tiket konser Coldplay di Jakarta nanti. Selamat mencoba, dan semoga berhasil ya!

Beri Komentar