Evan Marvino Umumkan Rencana Pernikahan, Ini Respon Harini Sondakh yang Tak Terduga

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 4 Januari 2021 13:37
Evan Marvino Umumkan Rencana Pernikahan, Ini Respon Harini Sondakh yang Tak Terduga
Evan Marvino dan Harini Sondakh banyak dibicarakan setelah memerankan tokoh Atta dan Citra di sinetron "Putri untuk Pangeran".

Nama Evan Marvino dan Harini Sondakh ramai dibicarakan sejak membintangi sinetron "Putri Untuk Pangeran". Berperan sebagai Atta dan Citra, dalam sinetron tersebut keduanya dikisahkan menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

Tentu akting Evan dan Harini berhasil membuat para fans ikutan baper dan mendoakan agar keduanya berjodoh. Namun harapan para fans ini sepertinya nggak bisa terwujud.

Baru-baru ini Evan mengejutkan publik dengan kabar rencana pernikahannya. Melalui postingan Instagram, Evan menunjukakan foto wanita yang akan menjadi calon istrinya.

1 dari 4 halaman

Evan Marvino umumkan rencana pernikahan

      View this post on Instagram

A post shared by > E v a n ? M a r v i n o < (@evanmarvino)

Evan mengejutkan publik setelah mengunggah dua pas foto di akun Instagram miliknya. Dalam postingan itu terlihat foto Evan dan juga foto seorang wanita yang diketahui bernama Uffri Datun Nitami.

"BISMILLAH..." tulis Evan dalam postingannya.

2 dari 4 halaman

Mengikuti bimbingan perkawinan

Evan Marvino © Diadona

Selain pas foto, Evan juga mengunggah sertifikat yang menunjukkan bahwa dirinya dan Uffri telah menjalani bimbingan perkawinan yang diselenggarakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten PIDIE. Evan juga menunjukkan sebuah buku berjudul " Fondasi Keluarga Sakinah" yang dibuat untuk calon pengantin.

3 dari 4 halaman

Respon Harini Sondakh

Kabar rencana pernikahan Evan ini sudah diketahui oleh Harini. Salah satu netizen menanyakan bagaimana respon Harini saat mengetahui bahwa Evan akan segera menikah. Melalui akun Instagramnya, Evan pun menunjukkan respon chat dari Harini.

Evan Marvino © Diadona

4 dari 4 halaman

Mengagumi Harini

Evan Marvino dan Harini Sondakh © Diadona

Evan juga menuliskan bahwa Harini merupakan seorang wanita yang dia kagumi. Dia memberikan sosok Harini sebagai partner terbaik baginya.

" Rini wanita paling aku kagumin. Cantik, pinter, taat. Tulus dan ikhlas sama siapapun. Jadi partner terbaik buat aku, #AttaCitra never die," tulis Evan.

Gimana menurut kamu?

 

Beri Komentar