Buka-Bukaan, Ayu Ting Ting Ungkap Alasan Jatuh Cinta Pada Adit Jayusman

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 4 Januari 2021 12:37
Buka-Bukaan, Ayu Ting Ting Ungkap Alasan Jatuh Cinta Pada Adit Jayusman
Ini ternyata yang bikin Ayu Ting Ting jatuh cinta pada Adit Jayusman.

Kisah cinta Ayu Ting Ting masih terus menarik perhatian publik. Setelah bercerai dengan Henry Baskoro, Ayu memang beberapa kali diisukan dekat dengan beberapa nama pria.

Setelah lama bungkam, akhirnya terungkap bahwa saat ini Ayu tengah menjalin hubungan khusus dengan pria bernama Adit Jayusman. Sebelumnya Ayu dan keluarga memang sempat menyembunyikan pria yang kabarnya akan menikahi Ayu tersebut.

Namun baru-baru ini Ayu tampaknya sudah mulai ingin menunjukkan kekasihnya itu pada publik. Bahkan Ayu membuat video khusus bersama Adit yang dia unggah di channel Youtube Qiss You TV.

1 dari 3 halaman

Hal yang paling disuka dari Adit

Adit dan Ayu © Diadona

Melalui video tersebut, Ayu dan Adit menceritakan tentang hubungan mereka. Ayu juga menjelaskan apa yang paling dirinya suka dari Adit.

" Yang paling aku suka dari Adit, baik terus Alhamdulillahnya seiman. Orangnya dewasa, pengertian, dan bisa membuat akunya nyaman dan tenang dalam menjalani hubungan. Agamanya ibadahnya juga top," ungkap Ayu.

2 dari 3 halaman

Yang membuat Adit berbeda dari yang lain

Adit dan Ayu © Diadona

Setelah mengagumi Adit, Ayu juga diminta menjawab apa yang membuat Adit berbeda dari yang lainnya. Ayu mengungkapkan bahwa Adit adalah jawaban dari doa yang dia minta pada Allah.

" Adit tuh beda aja. Seribu banding satu laki-laki seperti Adit. Alhamdulillah ya selama ini apa yang aku minta sama Allah tuh dikemasnya ya ada di dirinya Adit. Ibadahnya iya, baiknya iya, santunnya iya, InshaAllah setianya juga iya," kata Ayu.

3 dari 3 halaman

Suka merayu

Adit dan Ayu © Diadona

Ayu juga menceritakan kebiasaan Adit yang suka merayunya setiap hari. Menurut Ayu, Adit suka merayunya dengan lucu.

" Dan Adit ini setiap hari dia pasti selalu ngerayu. Entah itu sekali entah itu dua kali tapi rayuannya itu bener. Bukan bercanda, tapi lucu, tapi dia memang bermaksud untuk merayu. Jadi Adit itu selalu merayu itu sehari itu bisa dua atau tiga kali," ungkap Ayu.

Gemes banget ya! Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar