Eks Istri Doni Salmanan Sebut Dihujat Keluarga Mantan, Bantah Dirinya Ajari Bisnis Trading

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 13 Maret 2022 08:00
Eks Istri Doni Salmanan Sebut Dihujat Keluarga Mantan, Bantah Dirinya Ajari Bisnis Trading
Banyak berita yang menyebut bahwa Gigi-lah yang mengajari Doni Salmanan berbisnis trading hingga akhirnya terseret dalam kasus investasi bodong tersebut

Terkuaknya kasus penipuan aplikasi Qoutex yang membuat Doni Salmanan ditetapkan sebagai tersangka, menyeret beberapa nama dalam kehidupan pribadinya. Bukan cuman sang istri, namun juga mantan istri Doni Salmanan yang telah berpisah sejak tahun 2020 lalu, Gigi Ruwanita.

Dalam unggahan di laman instagram pribadinya, Gigi Ruwanita menyebut dirinya dan keluarga mendapat caci makian dari warganet juga pihak Doni Salmanan.

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by ???? (@gigiruwanita)

 Aku sampe di hate, dikatain, di sumpah serapahin sama salah satu orang dari keluarga beliau, aku dikatain "HATI IBLIS" dan yang lebih parahnya ngatain mama aku "GO***K" jujur itu bikin aku sakit hati, tapi aku gakan spill siapa orangnya cukup ini aku simpen sendiri aja, cukup di aku aja," bebernya.

Padahal, hubungan keduanya telah berakhir 2020 silam dan Doni Salmanan telah menikah kembali. Meski begitu, keduanya masih berhubungan baik.

2 dari 3 halaman

" Selama pisah pun hubungan aku dan beliau baik baik aja, aku gapernah ngehate, gapernah nyenggol ataupun ganggu kehidupan beliau. Kita sudah berdamai dengan masalalu kita, aku hidup dengan jalan aku sendiri, beliau pun sama. Kita tetep support satu sama lain ko," ungkapnya.

Gigi meminta banyak pihak untuk tidak termakan dengan berita sebab media sosial tak selalu bisa menyampaikan kebenaran.

" Jadi jangan sampe kalian termakan berita2 yang ada, jangan kalian telen mentah2 berita itu tanpa tau kebenarannya. Kadang apa yang terlihat di sosial media itu jelas beda dengan kenyataannya," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Dalam postingan klarifikasinya, Gigi membantah bahwa dirinyua lah yang mengajarkan bisnis trading kepada Doni semasa keduanya bersama.

" Aku juga mau klarifikasi atas tuduhan dan berita yang ramai diberitakan di sosial media (viral) bahwasanya aku yang ngajarin beliau trading dll itu TIDAK BENAR," tegasnya.

" Jangan pernah sangkut pautkan aku dengan beliau lagi. Hargai keluarga saya, keluarga beliau, dan istrinya sekarang," pungkasnya.

Sebelum menikah dengan Dinan Fajrina pada 2021 silam, Doni Salmanan diketahui menikah dengan Gigi Ruwanita di tahun 2019 dan berpisah di tahun 2020.

Banyak berita menyebutkan bahwa gigi Ruwanita-lah yang mengajarkan Doni Salmanan berbisnis trading hingga akhirnya terlibat pada penipuan aplikasi Qoutex ini.

 

Beri Komentar