Dulunya Ganteng, Begini Transformasi Dena Rachman yang Kini Cantik Jelita

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Rabu, 11 Maret 2020 17:52
Dulunya Ganteng, Begini Transformasi Dena Rachman yang Kini Cantik Jelita
Dari ganteng jadi cantik, penasaran?

Kalau kamu kelahiran tahun 80-an, pasti kamu tau penyanyi cilik bernama Dena Rachman. Memiliki nama lengkap Renaldy Dena Rachman, ternyata nggak hanya membuat Dena dikenal sebagai penyanyi cilik loh, sosoknya juga kerap membintangi beberapa sinetron dan film pada masa itu.

Tahun ke tahun tentu penampilan Dea berubah. Jika dulunya ia kerap tampil ganteng dan maskulin, justru sekarang ia lebih sering tampil feminin. Dilansir dari berbagia sumber, berikut adalah transformasi Dena Rachman dari ganteng sampai cantik jelita.

1 dari 6 halaman

Mantan Penyanyi Cilik

Dena Rachman © Diadona

Pada tahun 90-an Dena Rachman banyak dikenal orang sebagai penyanyi cilik. lagu-lagunya pun sangat hits pada masanya seperti 'Ole-ole' dan 'Rukun dan Damai'.

Nggak hanya itu, ia juga ikut membintangi beberapa judul sinetron seperti Misteri Gunung Merapi, Wali Songo, Mahabharata sampai Jin dan Jun.

2 dari 6 halaman

Menginjak SMA

Dena Rachman © Diadona

Nah, kali ini ada foto Dena saat masih SMA dilansir dari Youtube Tahi lalat. pada saat itu rambutnya terlihat masih pendek dan tersenyum manis ke arah kamera.

3 dari 6 halaman

Nongkrong Bareng Teman-Teman

Dena Rachman © Diadona

Selain potret jaman SMA, dalam akun youtube tersebut juga da foto Dena saat sedang nongkrong dengan teman-temannya. Tentunya ini merupakan foto lama karena rambut Dena saat itu masih cepak.

Pada foto ini semua temannya terlihat sangat kompak menggunakan pakaian serba hitam. Dena tampil cantik dengan kutek merah dan dress hitam, nggak lupa pakai make up dong!

4 dari 6 halaman

Potret Saat Berenang

Dena Rachman © Diadona

Ada lagi foto Dena saat bersama teman-temannya. Kali ini ia menggunakan bikini ketika tengah berenang.

5 dari 6 halaman

Pernah Operasi

      View this post on Instagram

???? #jegegbali #traditional #costume #halloween #dramadena #denarachman

A post shared by Dena Rachman (@denarachman) on

Nggak memungkiri, ternyata ia juga pernah melakukan operasi payudara di Korea Selatan pada tahun 2015 dilansir dari RCTI-INFOTAIMENT. Pada waktu itu Dena tak mengeluarkan biaaya sepeserpun untuk operasinya, karena mendapat endorse dari salah satu rumah sakit.

"Aku itu operasi baru sekali, seumur hidup baru kemarin itu dan yang lain-lain aku belum pernah melakukan operasi. Maksudnya belum ada yang dirubah," ujarnya

 

6 dari 6 halaman

Sekarang Cantik Jelita nan Anggun

      View this post on Instagram

I AM INDONESIAN The Future: Aku dan Kain Oscar Lawalata x Glenn Prasetya A celebration of love of culture and nationalism. I am always fond of our rich & diverse culture. And here I am proudly yet humbly flaunting one of traditional kain Batik heritage from Sumatera. Wear your kain Nusantara and be proud to be Indonesian!? Join us at Senayan City Level 1 from October 3rd to October 31st 2019. Kain by @oscarlawalataculture @oscarlawalata Photo by @glennprasetya Make up by @bycitrawallad #AkudanKain #IamIndonesianTheFuture #OscarLawalataCulture #OscarLawalata #glennprasetya

A post shared by Dena Rachman (@denarachman) on

Dulunya sering tampil maskulin di banyak kesempatan, kini Dena lebih senang tampil feminin. Bahkan ia terlihat sangat cantik dan anggun.

Terbukti dari beberapa postingan foto di instgaramnya @denarachman, ia kerap menggunakan dress-dress lucu dan high heels.

Selain payudara ternyata Dena tak pernah melakukan operasi apapun lagi di bagian tubuhnya. Setuju nggak kalau Dena Rahman sekarang cnatik banget?

Beri Komentar