Gak Bersatu di Drakor Start Up, Kim Seon Ho dan Suzy Justru Pelukan Erat di Balik Layar

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 11 Desember 2020 09:18
Gak Bersatu di Drakor Start Up, Kim Seon Ho dan Suzy Justru Pelukan Erat di Balik Layar
Uwunya di kehidupan nyata nih!

Drama Korea Start Up baru saja tamat dan memenangkan tim Dosan-Dalmi di akhir. Yap, happy ending untuk untuk pasangan tersebut. Meski begitu, tim Ji Pyeong gak usah sedih ya, ceritanya tetap happy ending buat semuanya kok.

Ditambah, meski Ji Pyeong yang diperankan Kim Seon Ho gak bisa bersatu sama Bae Suzy di drakor-nya, di balik layar mereka membagikan momen romantis nih! Yap, setelah episode terakhir tayang, keduanya tampak memberikan pelukan penyemangat sekaligus sebagai ungkapan terima kasih.

1 dari 4 halaman

Karakter Han Ji Pyeong di Start Up

Kim Seon Ho Jadi Han Ji Pyeong © Diadona

Drama Start Up berhasil memecah belah pecinta drakor. Selain itu, drama yang diperankan Nam Joo Hyuk, Bae Suzy, Kim Seon Ho dan sebagainya ini berhasil dicintai publik dan meninggalkan kesan yang manis.

Apalagi karakter Han Ji Pyeong yang sukses jadi second lead di drama mencuri perhatian publik. Bahkan banyak juga yang mendukung Han Ji Pyeong yang diperankan Kim Seon Ho bisa bersatu dengan Seo Dal Mi (Suzy).

Meski gagal berlayar menjadi pasangan di drama, mereka justru menunjukkan momen akrab di balik layar loh! Tentu saja video behind the scene ini bikin heboh pecinta drakor.

2 dari 4 halaman

Kim Seon Ho dan Suzy Pelukan

Kim Seon Ho dan Suzy Pelukan © Diadona

Setelah menyelesaikan episode terakhir, Kim Seon Ho terlihat disambut hangat dengan para staff. Pemeran Han Ji Pyeong ini pun tampak terharu yang kemudian ditanya Suzy, " Kamu menangis?"

Meski menjawab tidak, raut wajah haru Kim Seon Ho gak bisa ditutupi. Setelahnya, Suzy terlihat berlari kecil menghampiri Kim Seon Ho dan mereka berpelukan. Keduanya saling memuji satu sama lain.

3 dari 4 halaman

Hal ini sukses membuat netizen heboh. Bahkan mereka juga merasa puas sebab Kim Seon Ho dan Suzy memiliki chemistry yang bagus di balik layar.

" Ah, ini sangat lucu," kata netter.

" Kim Seon Ho benar-benar terlihat seperti bayi dan anak anjing di sini. Dia imut. Kuharap Suzy dan Kim Seon Ho akan bertemu lagi di proyek lain. Chemistry mereka bagus," sambung netizen lainnya.

Beri Komentar