Drama Korea The Golden Spoon Sukses Raih Rating Menjajikan di Episode 1

Reporter : Arifina
Sabtu, 24 September 2022 10:29
Drama Korea The Golden Spoon Sukses Raih Rating Menjajikan di Episode 1
Siapa yang udah nonton Yook Sungjae BTOB di drama terbarunya?

Drama Korea (Drakor) terbaru 'The Golden Spoon sukse mencuri atensi penonton. Di penayangan perdana, kemarin (Jumat, 23/9/2022) drama rilisan MBC tersebut sukse meraih rating menjanjikan.

'The Golden Spoon' yang dibintangi Yook Sungjae BTOB ini mendapat rating nasional rata-rata 5,1 persen di penayangan perdana. Ini menjadikan optimis bahwa drama tersebut seterusnya bisa mencetak rating tinggi.

1 dari 7 halaman

Dilansir dari soompi, selain Yook Sungjae BTOB, pemeran lainnya yang membintangi drama 'The Golden Spoon' di antaranya, Lee Jong Won, Jung Chaeyeon DIA, Yeonwoo, dan masih banyak lagi.

Ini merupakan drama baru Yook Sungjae usai Mystic Pop-up Bar tahun 2020 lalu. Drama ini tentu saja mengobati penggemar yang sudah menantikannya kembali berakting nih!

 

2 dari 7 halaman

Sinopsis 'The Golden Spoon'

Drama Korea The Golden Spoon © Diadona

Drama terbaru Yook Sungjae BTOB ini diangkat dari webtoon berjudul sama. Drama MBC ini berkisah tentang seorang anak yang lahir dari keluarga kurang mampu.

Yook Sungjae didapuk sebagai pemeran utama dalam drama 'The golden Spoon' yakni, sebagai Lee Seung Chun. Ia akan memakai sendok emas misterius untuk bertukar nasib dengan seorang teman yang lahir di keluarga kaya.

3 dari 7 halaman

Drama bergenre fantasi ini menceritakan kehidupan Lee Seung Chun, siswa kelas dua di Seoul Jeil High School. Dia merupakan siswa sekolah menengah swasta terbaik yang siswanya berasal dari kalangan 0,01 persen teratas.

Lee Seung Chun yang merasakan kepahitan hidup bermimpi mengubah hidupnya dengan sendok emas. Usai bertemu dengan seorang wanita tua yang menjual barang di jalan, hidup Lee Seung Chun berubah drastis.

4 dari 7 halaman

Drama Korea The Golden Spoon © Diadona

Pemeran lainnya, Lee Jong Won akan sebagai Hwang Tae Yong, lelaki yang nantinya akan bertukar nasib dengan Lee Seung Chun di luar kemauannya. Ayah Hwang Tae Yong menjalankan sebuah perusahaan besar.

Sementara itu, Jung Chaeyeon memerankan sebagai Na Joo Hee, wanita yang jujur dan adil dari keluarga tajir melintir. Yeonwoo akan berperan sebagai Oh Yeo Jin, wanita cantik dan pemberani yang juga dibesarkan dalam keluarga kaya raya.

5 dari 7 halaman

Orang tua Lee Seung Chun diperankan oleh Choi Dae Chul dan Han Chae Ah. Choi Dae Chul memerankan Lee Cheol, ayah Lee Seung Chun yang ingin menghidupkan kembali reputasinya sebagai kartunis. Ia juga berharap menjadi penulis webtoon yang sukses untuk menghidupi keluarganya.

Orang tua Hwang Tae Yong diperankan oleh Choi Won Young dan Son Yeo Eun. Choi Won Young berperan sebagai Hwang Hyeon Do, ayah Hwang Tae Yong yang merupakan ketua Doshin Group. Dia adalah sosok yang adil dan rasional, namun akan melakukan apa saja demi uang.

6 dari 7 halaman

Drama Korea The Golden Spoon © Diadona

Son Yeo Eun berperan sebagai ibu tiri Hwang Tae Yong bernama Seo Yeong Shin. Dia menikahi Hwang Hyeon Do secara politis alias karena uang semata. Lalu Song Ok Sook akan berperan sebagai nenek sendok emas yang misterius.

Lee In Hye akan muncul sebagai penulis Wang, dan Jang Ryul akan memerankan Seo Joon Tae. Kemudian Kim Eun Soo sebagai Lee Dong Kyung, dan Jo Deok Hoe berperan sebagai Park Jae Don.

7 dari 7 halaman

Golden Spoon disutradarai oleh Song Hyun Wook yang pernah memimpin drama Another Miss Oh, The Beauty Inside, Graceful Friends, Undercover, The King's Affection dan masih banyak lagi. menggaet Kim Eun Hee dan Yoon Eun Kyung sebagai penulis skenario yang pernah menulis Winter Sonata, Scent of Summer, Sweet 18, The Prime Minister and I, dan lainnya.

Melihat ceritanya sekilas, tentu saja oecinta Drakor tak boleh melewatkan cerita fantasi ini ya. 'The Golden Spoon' bakal mengajak penggemar Yook Sungjae menikmati aktingnya. Sebelumnya banyak drama sudah diperankannya,

Seperti, Monstar, Reply 1994, Plus Nine Boys, Who Are You: School 2015, The Village: Achiara's Secret, dan Guardian: The Lonely and Great God.

Beri Komentar