5 Drama Korea Hits yang Dibintangi Lee Jong Suk, Wajib Nonton Semua nih!

Reporter : Mila Ismiranda
Rabu, 14 September 2022 14:29
5 Drama Korea Hits yang Dibintangi Lee Jong Suk, Wajib Nonton Semua nih!
Paling favorit yang mana nih?

Pecinta drakor pastinya sudah tidak asing lagi dengan Lee Jong Suk. Aktor 33 tahun itu sudah membintangi sederet drama korea dengan kisah-kisah menarik. Bahkan kebanyakan drakor yang ia bintangi, selalu sukses meraih rating yang baik.

Berikut deretan drama korea populer dari Lee Jong Suk yang tidak boleh kamu lewatkan!

1 dari 6 halaman

School 2013

Dalam drakor School 2013, Lee Jong Suk mendapatkan peran sebagai Go Nam Soon, seorang siswa SMA yang mendapat nilai terendah di kelasnya.

School 2013 sendiri mengusung genre coming of age yang menceritakan tentang permasalahan yang dihadapi oleh remaja di sekolah seperti pembulian, kekerasan serta hubungan antara guru dan sekolah. Selain Lee Jong Suk drama ini juga dibintangi oleh Kim Woo Bin.

2 dari 6 halaman

I Hear Your Voice

Dalam drama ini, Lee Jong Suk mendapatkan peran sebagai pengacara dengan kemampuan khusus yang dapat mendengarkan pikiran seseorang. Selain kisah romansa drama ini juga punya alur cerita yang menarik dan menegangkan.

3 dari 6 halaman

Doctor Stranger

Drama berikutnya adalah Doctor Stranger, di mana Lee Jong Suk beradu akting dengan Park Hae Jin. Ia memerankan karakter sebagai Park Hoon ahli bedah toraks di sebuah sekolah kedokteran Korea Utara. Sebagai ahli bedah toraks, Park Hoon menangani penyakit organ dalam rongga dada seperti jantung dan paru-paru.

4 dari 6 halaman

While You Were Sleeping

Akting Lee Jung Suk bersama Suzy dalam drama ini sukses membuat penonton terbawa perasaan. Bagaimana tidak, drama ini membawakan cerita tentang seseorang yang dapat melihat kematian orang lain melalui mimpi. 

5 dari 6 halaman

Big Mouth

Last but not least, ada drama yang kini sedang lagi viral, yaitu Big Mouth. Drama ini punya kisah yang kompleks dengan alur cerita yang tak mudah ditebak.

Lee Jong Suk berperan sebagai seorang pengacara yang terjebak dengan status sebagai Big Mouse, seorang bos mafia. Hal tersebut membuat kehidupannya lantas berubah 180 derajat dan harus menghadapi beragam masalah. 

Beri Komentar