Aktor Korea Cha Eun Woo Dinobatkan Sebagai Aktor Termahal, Nominal Bayarannya Fantastis!

Reporter : Mila
Jumat, 3 Juni 2022 14:30
Aktor Korea Cha Eun Woo Dinobatkan Sebagai Aktor Termahal, Nominal Bayarannya Fantastis!
Wow, keren banget!

Penghasilan Cha Eun Woo baru-baru ini ramai jadi perbincangan setelah TMI News menobatkannya sebagai selebriti dengan pekerjaan kedua yang memiliki penghasilan tertinggi.

Tak tanggung-tanggung, idol sekaligus aktor kelahiran 30 Maret 1997 itu diketahui punya aset dengan total puluhan miliar rupiah. Wah, keren banget!

1 dari 3 halaman

Melansir Allkpop, episode TMI News yang tayang baru-baru ini membahas soal karier dari Cha Eun Woo. TMI News adalah program acara Mnet yang mengangkat topik seputar kehidupan para selebriti Korea Selatan.

Cha Eun Woo sukses mencuri perhatian berkat karismanya, hingga jadi salah satu bintang Kpop terpopuler di seluruh negeri. Memulai kariernya sebagai idol di grup ASTRO, Cha Eun Woo juga melebarkan sayapnya di dunia seni peran.

Ia telah membintangi beberapa judul drama populer di antaranya, ID: Gangnam Beauty, Rookie Historian Goo Hae-Ryung, dan True Beauty.

Tak hanya main drama, Cha Eun Woo juga menjadi model iklan minuman soju, serta sering bekerja sama dengan deretan merek busana mewah.

2 dari 3 halaman

Karena track record tersebut, TMI News melaporkan total honor Cha Eun Woo yang didapatkan hanya dari aktingnya di layar kaca saja mencapai 6 miliar won atau sekitar Rp 69 miliar.

Idol sekaligus aktor ini pun memiliki aset berupa penthouse mewah di lingkungan elit kawasan Gangnam, Seoul, yang juga ditempati oleh beberapa selebriti ternama Korea Selatan.

Beri Komentar