Siap-Siap Kondangan, Jang Nara Umumkan Bakal Menikah Akhir Bulan Ini

Reporter : Arifina
Jumat, 3 Juni 2022 13:08
Siap-Siap Kondangan, Jang Nara Umumkan Bakal Menikah Akhir Bulan Ini
Selamat ya Jang Nara

Aktris Korea Selatan, Jang Nara membawa kabar bahagia. Ia mengumumkan bakal segera menikah di akhir bulan Juni 2022 ini.

Kabar membahagiakan ini sekaligus mengejutkan penggemar. Jang Nara dikabarkan menikahi kekasihnya yang berasal dari kalangan non-selebritas.

1 dari 5 halaman

Kabar ini dibagikan langsung oleh Jang Nara melalui unggahan foto di Instagram. Ia mengungkapkan telah berkencan dengan kekasihnya selama kurang lebih 2 tahun.

Sosok kekasihnya tersebut dijelaskan Jang Nara berusia lebih muda enam tahun darinya.

" Hai, aku Jang Nara. Hari ini aku ingin membagikan kabar bahagia. Aku akan menikah! Setelah dua tahun berkencan dengan seorang teman yang berusia enam tahun lebih muda dari saya yang bekerja di video. Kami telah berjanji untuk menjadi teman hidup satu sama lain!" tulisnya dikutip dari Soompi.

2 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by ??? (@nara0318)

 

3 dari 5 halaman

" Saya jatuh cinta pada senyumnya yang indah, hatinya yang baik dan tulus. Dan di atas segalanya adalah ketulusan dan bagaimana dia mencurahkan isi hatinya pada pekerjaannya," sambungnya.

Namun, aktris 41 tahun itu tidak bisa berbicara banyak mengenai detail acara pernikahannya. Hal itu karena posisi pasangannya yang bukan dari kalangan selebritas. Jang Nara mengaku lebih menjaga kenyamanan pasangannya.

4 dari 5 halaman

Jang Nara © Diadona

Agensi Jang Nara Rawon Culture juga turut membagikan sedikit detail dari pernikahan aktrisnya. Pihak agensi meminta agar penggemar tyidak membuat asumsi yang berlebihan tentng sosok calon suami Jang Nara.

" Keduanya telah berpacaran secara diam-diam selama dua tahun terakhir. Mereka berencana untuk mengadakan upacara pernikahan sederhana pada akhir Juni bersama keluarga dan teman dekat," ungkap pihak agensi.

" Karena mempelai pria adalah non-selebriti, kami dengan tulus meminta kalian untuk tidak membuat asumsi berlebihan tentang identitas mempelai pria," lanjutnya.

5 dari 5 halaman

Pihak agensi juga meminta doa restu akan kabar bahgia sang aktris yang akan menikah di akhir bulan Juni 2022 ini.

" Kami ingin meminta doa dan restu untuk aktris Jang Nara, yang berdiri di depan momen penting di awal babak kedua hidupnya," tutupnya.

Berita pernikahan Jang Nara ini membuat rasa penasaran netizen semkin tinggi terhadap calon pasangannya.

Dilansir dari OSEN, calon pasangan Jang Nara beserta orang tuanya juga menghadiri pernikahan kakak Jang Nara, aktor Jang Sungwon dua tahun lalu (31 Oktober 2020).

Kedekatan Jang Nara dan calon pasangannya tersebut dimulai karena cinta lokasi (cinlok) di suatu project drama.

Waahhh.... selamat ya Jang Nara, penggemarmu menantikan undangan nih :)

Beri Komentar