Drama Baru, Kim Kardashian Larang Kanye West Masuk Rumah Kunjungi Anak sampai Sewa Tim Keamanan

Reporter : Kurnia
Sabtu, 22 Januari 2022 12:25
Drama Baru, Kim Kardashian Larang Kanye West Masuk Rumah Kunjungi Anak sampai Sewa Tim Keamanan
Kanye West beli sampai beli rumah di sebrang rumah Kim Kardashian loh

Kim Kardashian kembali membuat heboh jagad maya. Kali ini, selebriti cantik itu larang Kanye West masuk ke rumahnya. Tak hanya itu, Kanya bahkan mengaku bahwa dirinya diberhentikan saat di depan gerbang ketika hendak menjemput anaknya.

Bukan tanpa alasan, Kim Kardashian bahkan secara tegas bahwa ia tidak mengizinkan lagi Kanye untuk masuk ke rumahnya setelah resmi berpisah. “Keputusan itu sangat jelas dan telah disepakati secara verbal. Kanye tidak lagi bisa langsung datang ke sana, karena telah memberikan rumah itu untuk Kim Kardashian beserta anak-anaknya,” tulis salah satu sumber terpercaya.

1 dari 5 halaman

“ Tidak mungkim Kim Kardashian mengijinkan Kanye bebas keluar masuk rumah setelah mantan suaminya itu pergi,” lanjut salah satu sumber tersebut.

Merasa tidak nyaman karena kedatangan Kanye yang bisa keluar masuk setiap saat, Kim akhirnya mengambil langkah tegas dengan menyewa lebih banyak tim keamanan. " Dia menyewa tim keamanan baru, jadi tidak ada seorang pun yang sebelumnya memiliki hubungan dengan Kanye," seperti dikutip dari laman The Sun pada Sabtu, (22/1).

2 dari 5 halaman

Tak hanya itu, demi menjaga hubungan romantisnya dengan Pete, Kim memutuskan untuk membatasi intensitas pertemuannya dengan mantan suaminya tersebut. Dia tidak ingin sikap Kanye merusak hubungannya dengan kekasih barunya itu.

Sebelumnya, sang rapper mengatakan bahwa dia tidak boleh masuk rumah Kim untuk melihat anak-anaknya. Dalam program Hollywood Unlocked, Kanye mengatakan bahwa saat ingin masuk ke rumah mantan istrinya itu dia dihadang oleh penjaga rumah.

3 dari 5 halaman

Kanye West bikin heboh karena membeli rumah di seberang rumah Kim Kardashian. Rapper yang akan segera menjadi mantan suami Kim itu akhirnya buka suara soal keputusannya membeli propertinya barunya itu.

Dia menegaskan bahwa dia hanya ingin bisa selalu dekat dengan anak-anaknya. Kanye mengatakan bisa dekat dengan anak menjadi satu-satunya hal yang bisa membuatnya bahagia.

" Pelipur laraku datang ketika melihat anak-anakku dan mendapatkan jadwal yang padat. Itu sebabnya aku memiliki rumah tersebut," ungkap pria 44 tahun itu dalam program Hollywood Unlocked.

4 dari 5 halaman

Kanye West heran dengan pemberitaannya tentang pembelian rumah dekat mantan istrinya itu. Seolah media menyajikan berita negatif tentang dirinya.

" Mereka membalikannya menjadi ada yang salah denganku membeli rumah dekat dengan anak-anakku," ucap Kanye.

Beri Komentar