Bob Saget, Komedian dan Bintang 'Full House' Ditemukan Meninggal Dunia di Hotel

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 10 Januari 2022 11:51
Bob Saget, Komedian dan Bintang 'Full House' Ditemukan Meninggal Dunia di Hotel
Bob Saget meninggal di usia 65 tahun.

Bob Saget merupakan komedian yang dikenal lewat sitkom 'Full House'. Baru-baru ini, ia dikabarkan meninggal dunia di usia 65 tahun. Melansir dari ET, Minggu (9/01) waktu AS atau Senin (10/01) pagi waktu Indonesia, Bob Saget ditemukan meninggal dunia di kamarnya di hotel Rotz-Carlton, Orlando, Florida-AS.

"Pada pagi hari tadi, petugas mendapatkan telepon dari Ritz-Carlton Orlando, Grande Lakes, terkait pria yang tak merespons di sebuah kamar hotel," ujar kepolisian Orange County dalam unggahannya di Twitter.

"Pria tersebut diidentifikasi sebagai Robert Saget dan diumumkan meninggal dunia di lokasi kejadian. Detektif tidak menemukan tanda-tanda mencurigakan atau penggunaan narkoba dalam kasus ini," lanjutnya.

1 dari 4 halaman

Penyebab kematian Bob Saget masih dalam tahap penyelidikan. Pasalnya, ia diketahui tengah melakukan tur stand-up komedinya yang berlangsung di beberapa kota di Amerika Serikat.

Bob Saget tampil terakhir kali pada Sabtu (8/01) di the Ponte Vedra Concert Hall di Jacksonville, Florida. Di malam harinya, ia sempat mengunggah ucapan terima kasih pada penggemarnya, via media sosialnya.

2 dari 4 halaman

" Oke, saya suka acara malam ini @pontevedra_concerthall di Jacksonville. Penonton yang sangat bagus. Banyak hal positif. Terjadi tadi malam di Orlando, tadi malam di Hard Rock Live juga. Penonton yang sangat apresiatif dan menyenangkan," tulis komedian tersebut.

" Sekali lagi terima kasih kepada @comediantimwilkins untuk pembukaannya. Saya tidak tahu saya melakukan set dua jam malam ini," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Bob Saget lahir pada 17 Mei 1956 di Philadelphia, Amerika Serikat. Ia mengawali karier di dunia televisi sejak tahun 1987. Ia pernah menjadi figuran dalam The Morning Program di CBS hingga akhirnya mendapatkan peran sebagai Danny Tanner di Full House.

Tahun 1989 hingga 1997, Bob Saget menjadi pembawa acara America's Funniest Home Videos. Sedangkan tahun 2005 hingga 2014, ia menjadi pengisi suara Ted Mosby versi masa depan salam sitkom How I Met Your Mother.

Beri Komentar