Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Film MCU yang Penuh dengan Misteri dan Multisemesta

Reporter : Yoyok
Kamis, 16 Desember 2021 13:29
Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Film MCU yang Penuh dengan Misteri dan Multisemesta
Kabarnya, film satu ini yang akan mengubah jajaran karya MCU ke depannya.

Film Spider-Man: No Way Home telah dirilis di Indonesia. FIlm yang menceritakan petualangan seorang Peter parker ini memang dinantikan banyak orang sejak dulu.

Namun, ada satu film lain yang mencuri perhatian sejak dirilisnya Spider-Man: No Way Home ini. Film tersebut yaitu Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Ada apa nih dengan sekuelnya Doctor Strange?

1 dari 5 halaman

Seperti kita tahu, film Spider-Man terbaru menceritakan tentang Peter Parker yang mingin mengubah nasibnya. Hal ini dikarenakan identitasnya telah terungkap dan dia dituduh menjadi seorang pembunuh.

Dan Doctor Strange yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch pun terlibat dalam mewujudkan keinginan Peter Parker tersebut. Doctor Strange pun meramalkan sebuah mantra yang menjadi awal mula musibah di film Spider-Man: No Way Home.

Doctor Strange © Diadona

2 dari 5 halaman

Ada kemungkinan peristiwa di film Spider-Man: No Way Home berhubungan langsung dengan sekuel Doctor Strange ini. Plot cerita dari Doctor Strange in the Multiverse of Madness pun juga masih belum diungkapkan.

Dan serial Wandavision pun juga nantinya akan berkaitan dengan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Seperti kita tahu, Wanda sadar bahwa dirinya adalah salah satu penyihir terkuat dan dipastikan akan hadir di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Doctor Strange © Diadona

3 dari 5 halaman

Para bintang di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness masih sama seperti film pertamanya. Ada Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange, Rachel McAdams sebagai Christine Palmer, Chiwetel Ejiofor sebagai Baron Mordo, dan Benedict Wong sebagai Wong.

Namun, ada tambahan beberapa bintang lain di Doctor Strange in the Multiverse of Madness yaitu Elizabeth Olsen yang tidak lain adalah Wanda Maximoff dan Xochitl Gomez sebagai America Chavez.

4 dari 5 halaman

Sutradara film Doctor Strange in the Multiverse of Madness bukanlah Scott Derickson lagi. Kali ini Sam Raimi yang akan menggarap sekuel film Doctor Strange ini.

Fyi, Sam Raimi merupakan sutradara yang menggarap trilogi film Spider-Man Tobey Maguire. Dan kita tahu bahwa ketiga film Spider-Man tersebut sukses besar.

Beri Komentar