Nggak Hanya Kalina Oktarani, Pernikahan 9 Artis ini hanya Bertahan dalam Hitungan Bulan

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Selasa, 23 Juni 2020 18:58
Nggak Hanya Kalina Oktarani, Pernikahan 9 Artis ini hanya Bertahan dalam Hitungan Bulan
Setiap orang pasti pengen menikah dan langgeng sampai maut memisahkan nanti. Tapi apa daya kalau takdir berkehendak lain? Dan 9 artis ini sempat menjalani pernikahan yang singkat.

Saat dua orang mengikat janji pernikahan, nggak ada yang berharap bahwa jalinan itu akan selesai, terlebih dalam waktu yang cepat. Pembaca juga kan?

Tapi tentu, hidup kadang membuat beberapa dari pasangan akhirnya memutuskan buat berpisah. Bahkan diantaranya malah harus menelan pil pahit perceraian hanya dalam hitungan bulan. Siapa saja?

1 dari 10 halaman

Nikita Mirzani dan Sajad Ukra

Nikita Mirzani dan Sajad Ukra © Diadona

Di tahun 2013 lalu, Nikita Mirzani dinikahi oleh seorang berkebangsaan Selandia Baru bernama Sajad Ukra. Sayangnya, pernikahan mereka hanya berumur 16 bulan saja.

Dari pernikahan tersebut, Nikita dikaruniai seorang anak bernama Azka Raqila Ukra. Saat ini Nikita Mirzani sedang jomblo setelah bercerai dengan Dipo Latief, di mana pernikahan keduanya lebih dari satu tahun.

2 dari 10 halaman

Rina Nose dan Ridwan Federani

Rina Nose dan Ridwan Feberani Anwar © Diadona

Pada Desember 2012 lalu, Rina Nose sempat menikah dengan seorang pria bernama Ridwan Federani. Tapi pernikahan tersebut hanya bertahan 7 bulan saja karena perceraian di bulan Juli 203.

Tapi walaupun berstatus mantan, kedunya masih terlihat dekat bak sahabat lho!

3 dari 10 halaman

Risty Tagor dan Stuart Collin

Risty Tagor dan Stuart Collin © Diadona

Risty Tagor menikah dengan Stuart Colin pada 19 April 2015 lalu dalam resepsi yang megah. Namun sayang, tiga bulan kemudian, Risty yang saat itu dalam kedaan hamil menggugat cerai Stuart.

Beragam spekulasi muncul, mulai dari tudingan tindak kekerasan yang dilakukan Stuart kepada anak Risty dan Rifky Balweel terdahulu, hingga masalah harta.

4 dari 10 halaman

Ayu Ting-Ting dan Enji

Ayu Ting-Ting dan Enji © Diadona

Pernikahan keduanya tercatat pada bulan Juli 2013. Sayangnya, 20 hari kemudian Enji menjatuhkan talak pada penyanyi 28 tahun tersebut.

Saat itu Ayu sedang mengandung anak perempuan yang kemudian diberi nama Bilqis Khumairah Razak. Setelah melahirkan, Ayu baru mengurus perceraian keduanya dan mereka resmi berpisah pada April 2014.

5 dari 10 halaman

Aming dan Evelyn Nada Anjani

Aming dan Evelyn © Diadona

Pernikahn keduanya sempat menghebohkan publik dan banyak dielu-elukan sebagai pasangan yang serasi. Namun sayangnya, pernikahan mereka cuman berlangsung selama 9 bulan.

Setelah bercerai, keduanya masih terlihat dekat. Netizen pun banyak yang berharap keduanya balikan.

6 dari 10 halaman

Lucky Hakim dan Tiara Dewi

Lucky Hakim dan Tiara Dewi © Diadona

Pernikahan keduanya yang digelar pada 19 Januari 2017 lalu sempat diisukan hanyalah kawin kontrak untuk mendongkrak popularitas Tiara Dewi. Lucky Hakim sempat disebut menerima uang dalam jumlah besar. Namun, kedunya tegas membantah kabar tersebut.

Tapi, keduanya bercerai setelah 9 bulan menjalani pernikahan.

7 dari 10 halaman

Ussy Sulistiawati dan Yusuf Sugianto

Ussy Sulistyawati dan Yusuf Sugianto © Diadona

Sebelum menikah yang kedua kalinya dengan Andika Pratama, pada tahun 2005 lalu Ussy Sulistiawati pernah menikah dengan Yusuf Sugianto, yang kini menjadi Gubernur kalimantan Tengah di tahu 2016 lalu.

Namun pernikahan mereka hanya berumur 16 bulan. Ussy melayangkan gugatan cerai karena kasus hukum yang menimpa mantan suaminya tersebut.

8 dari 10 halaman

Aliff Ali dan Aska Ongi

Aliff Ali dan Aska Ongi © Diadona

Aliff Ali melangsungkan pernikahan tertutup dengan Aska Ongi pada Desember 2018 lalu. Belum genap setahun, keduanya berpisah pada November 2019 dikarenakan adanya KDRT yang dilakukan oleh Aliff Ali.

Aska mengakui kalau dirinya sidah mengetahui tabiat mantan suaminya tersebut sebelum menikah.  Meski begitu, dia tetapi takin menikahi mantan suami Nora Alexandra tersebut karena keadaannya sudah berbahan dua.

9 dari 10 halaman

Aliff Ali dan Nora Alexandra

Aliff Ali dan Nora Alexandra © Diadona

Sebelumnya, Aliff Ali sempat bikin heboh karena pernikahannya dengan Nora Alexandra, wanita yang saat ini berstatus istri Jerinx SID. aliff menikah Nora, model blasteran Indonesia - Swiss pada 28 September 2016. Banyak yang menuding kalau buku nikah yang ditunjukkan keduanya adalah editan, yang langsung dibantah tegas oleh keduanya.

Sayangnya, rumah tangga mereka cuman bertahan seumur jagung. Aliff menjatuhkan talak tiga pada Nora di tanggal 17 Juni 2017, atau delapan bulan setelah menikah.

10 dari 10 halaman

Chika Waode dan Fajri Fauzi

Chika Waode dan Fajri Fauzi © Diadona

Artis Chika Waode menikah secara sederhana dengan Fajri Fauzi di KUA Gambir, Jakarta Pusat pada 11 Mei 2016. ini merupakan pernikaha kedua bagi Chika. Sayangnya, akibat cek-cok rumah tangga, keduanya memutuskan bercerai pada 3 Maret 2017.

Dari nama-nama tersebut ada yang kemudian memutuskan menikah lagi dan hidup bahagia, namun ada juga yang memutuskan buat single. Well, apapun pilihan hidupnya semoga selalu bahagia ya!

Beri Komentar