Dituduh Tega Buka Aib Lesti Kejora, Kiky Saputri: se-Indonesia Juga Tahu Dia Cabut Laporan

Reporter : Aditia
Rabu, 9 November 2022 14:16
Dituduh Tega Buka Aib Lesti Kejora, Kiky Saputri: se-Indonesia Juga Tahu Dia Cabut Laporan
Usai dibully dan dihujat oleh fans Leslar, Kiky Saputri heran saat dituding membuka aib: Aib dari mana?

Berawal saat ia mengisi stand up comedy di Indoesian Dangdut Awards, Kiky Saputri meroasting Lesty Kejora. Saat itu, Lesty Kejora menang dalam acara penghargaan tersebut.

Usai meroasting, Kiky mendapat banyak bullyan hingga hujatan dari fans Lesty Kejora. Para Fans merasa tak terima Kiky Saputri mengungkit masalah idolanya tersebut.

Sempat dilaporkan, akhirnya permasalahan tersebut berujung damai di Polres Jakarta Selatan, Oktober 2022.

1 dari 3 halaman

Fans Lesty kejora menyebut Kiky Saputri terlalu tega membuka aib Lesty Kejora yang mencabut laporan KDRT yang sempat ia layangkan untuk sang suami, Rizky Billar.

Kiky yang dituduh menyebarkan aib itu pun bertanya bagian mana aib yang dimaksud oleh fans pasangan ini. Menurutnya, berita pencabutan laporan KDRT kemarin telah diketahui oleh seluruh masyarakat.

Kiky Saputri pun menekankan bahwa roastingan tersebut dimaksud untuk mengingatkan masyarakat bahwa kekerasan dalam rumah tangga merupakan tindak pidana yang sudah diatur dalam Undang-Undang yang seharusnya tidak boleh dipermainkan.

 

2 dari 3 halaman

“ Standar bangetlah itu, aku cuma bilang kalau misalnya Hari jadi sama Lesti, Putri bakal sama Billar. Itu kan berandai-andai dalam sebuah komik itu namanya majas Hiperbola. Melebih-lebihkan, kayak berandai-andai hal yang tidak terjadi,” ungkapnya.

Terus aku bilang: Tapi kalau itu terjadi Putri enggak di sini, nih. Di mana tuh, kata Happy Asmara. Di luar cabut laporan. Iyaaa… semua pada ketawa,” Kiky Saputri membeberkan saat menghadiri video wawancara Intens Investigasi Selasa (8/11/2022)

Pemeran film Imperfect ini menegaskan bahwa saat ia mengatakan Lesty Kejora cabut laporan adalah sebuah fakta bukanlah aib yang ia buka.

 

 

3 dari 3 halaman

“ Itu kan hal yang fakta. Ketika mereka bilang: Dasar lo wanita lak***, buka-buka aib kawan sendiri. Aib dari mana? Kan se-Indonesia juga tahu kalau Lesti cabut laporan. Di bagian mana? Enggak ada yang saya bongkar,” sambungnya.

Sebelumnya, Kiky Saputri malah memintai nomor rekening sejumlah fans Leslar yang berani mencacinya di DM Instagram. Habis memaki dan terima uang dari yang dimaki, fans Leslar langsung kicep dan berdalih ngefans ke Kiky Saputri.

 

 

Beri Komentar