Baru Cerai dari Rachel Vennya, Niko Al Hakim Bahas Soal Nikah Lagi

Reporter : Mila
Senin, 1 Maret 2021 18:11
Baru Cerai dari Rachel Vennya, Niko Al Hakim Bahas Soal Nikah Lagi
Okin akhirnya buka suara soal perceraiannya dengan Rachel Vennya.

Pasca berpisah dari selebgram ternama, Rachel Vennya, Niko Al Hakim baru-baru ini ngobrol bareng di channel Youtube milik Onadio Leonardo. Seperti yang diketahui, pria yang akrab disapa Okin ini digugat cerai oleh Rachel Vennya setelah 4 tahun pernikahan.

Dengan santai, keduanya berbincang tentang kehidupan Okin pasca bercerai. Onad juga menanyakan soal rencana nikah setelah Okin cerai dari Rachel Vennya.

1 dari 3 halaman

Berpisah dengan Rachel Vennya Baik-baik

Meskipun sudah bercerai dari Rachel Vennya, Okin mengaku bahwa hubungannya dengan sang mantan istri baik-baik saja.

" Intinya sih gue udah melewati masa-masa sulit itu sebelum bercerai. Sampai akhirnya kita udah di titik di mana udah sama-sama dewasa, jadi kita cerai ya baik-baik. Chat-anya masalah anak segala macem ya baik-baik, gak ada yang panas gitu," jelas ayah dua anak ini.

Baru Cerai dari Rachel Vennya, Niko Al Hakim Bahas Soal Nikah Lagi © Diadona

Meski banyaknya pemberitaan negatif di media mengenai dirinya, Okin sama sekali merasa tak peduli.

" Demi Allah, gue kalo diomongin orang gak pernah sedih. Tapi gue sedih kalau (mantan) istri gue sedih diomongin orang. Gue mau diserang sana-sini gak peduli. Karena gue kayak yaudahlah," lanjut Okin.

2 dari 3 halaman

Bahas Soal Nikah

Baru Cerai dari Rachel Vennya, Niko Al Hakim Bahas Soal Nikah Lagi © Diadona

Ditanya Onad mengenai rencana nikah lagi setelah cerai dari sang mantan istri, Okin mengaku bahwa ia belum memikirkan hal tersebut.

" Apa rencana lo setelah ini? Dalam hal apapun, bisnis, band, asmara kah? Apakah lo sudah membuka hati buat perempuan lain?" tanya Onad.

" G*b**k! Orang baru (cerai) juga," ujar Niko Al Hakim, ngegas.

" Berarti lo belum buka pintu hati buat orang lain?" tanya Onad, lagi.

" Gak lah, itu masih panjang banget," sahut Niko.

3 dari 3 halaman

Hal ini pun ternyata tak lepas dari pertimbangan Okin tentang kedua buah hatinya yang masih kecil, Xabiru dan Chava. Ia pun mengatakan bahwa sepertinya tak akan menikah sampai 10 tahun kedepan.

" Misal pun gue pacaran, gue bakal kenal sama orang itu mininal dua tahun dulu. Setelah itu, orang itu harus kenal sama anak gue. Gue gak mau main ngenal-ngenalin ke anak gue. Dan perjalanan itu masih panjang banget. Gue kayaknya gak bakal nikah sampai 10 tahun lebih sih," jelas Okin.

Langkah panjang ini dipilih Okin tak lain agar anak-anaknya paham soal keadaan ayah dan ibunya. Terlebih, jika ia akan menghadirkan sosok pasangan baru.

" Ya gue kebayang lah, minimal mereka harus mengerti dulu nih keadaan orang tuanya seperti ini. Minimal SMP lah. Gue gak mau mereka mikir 'ini siapa lagi' tiba-tiba di rumah. Pokoknya pikiran gue Biru sama Chava doang," lanjutnya.

Menurut kalian sendiri gimana nih, guys?

Beri Komentar