Dituduh Korupsi Bansos, Kaesang Pangarep Malah Bongkar Isi ATM Gibran

Reporter : Yoyok
Selasa, 22 Desember 2020 11:19
Dituduh Korupsi Bansos, Kaesang Pangarep Malah Bongkar Isi ATM Gibran
Kira-kira berapa ya isi ATM-nya Mas Gibran

Baru-baru ini, seorang mentri ditangkap oleh KPK. Hal ini terkait korupsi yang dilakukan oleh mentri tersebut terhadap Bansos pandemi covid-19.

Juliari Batubara selaku Mentri Sosial ditangkap oleh KPK karena telah melakukan tindak pidana korupsi Bansos pandemi covid-19. Nampaknya, tidak hanya Juliari Batubara saja yang diisukan menerima dana korupsi Bansos tersebut.

Gibran Rakabuming Raka, putra pertama dari Presiden Joko Widodo, disangkutpautkan terlibat dalam korupsi Bansos tersebut.

1 dari 4 halaman

Tweet Kaesang

Bukannya membela, Kaesang Pangarep yang jug adik dari Gibran malah menunjukkan aib kakanya lho. Kaesang malah membagikan isi ATM di media sosial. Kaesang membagikannya di media sosial Twitter.

Tweet kaesang © Diadona

" Isi rekeningmu @Chilli_Pari tuh berapa to? 35rb wae gak punya," tulis Kaesang dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 4 halaman

Rp 35.000

Dalam foto tersebut, terlihat kalau Gibran dan Kaesang sedang berbalas chat WhatsApp. Gibran bertanya kepada Kaesang apakah ia memiliki sedikit uang di rekeningnya.

Gibran hanya butuh uang sebanyak Rp 35.000 saja kepada Kaesang. maka dari itu, tidak heran jika Kaesang mengejek sang kakak yang uang Rp 35.000 saja enggak punya di caption postingan ini.

3 dari 4 halaman

Korupsi Bansos

Gibran Rakabuming memang dikait-kaitkan dengan korupsi Bansos covid-19. Namun, Gibran membantah tuduhan tersebut dan tidak benar adanya.

Gibran juga mengatakan kalau dirinya berani diperiksa KPK terkait dengan kasus korupsi Bansos pandemi covid-19.

Beri Komentar