Alasan Bunga Citra Lestari Gak Jadi Juri di Indonesian Idol Musim 11

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 22 Desember 2020 11:12
Alasan Bunga Citra Lestari Gak Jadi Juri di Indonesian Idol Musim 11
Bukan hanya karena pandemi, berikut alasan sebanarnya yang mendasari dirinya tak lagi jadi juri di Indonesian Idol.

Nama Bunga Citra Lestari beberapa bulan yang lalu banyak diperbincangkan. Bukan tanpa sebab, hal itu terjadi lantaran banyak penggemar yang merasakan duka mendalam atas meninggalnya Ashraf, suami BCL.

Pelantun 'Karena Kucinta Kau' tersebut baru-baru ini membagikan perasannya yang mendalam pasca sepeninggalnya Ashraf 10 bulan yang lalu. Hal tersebut diketahui dari sebuah video yang diounggah di kanal YouTube MIAI ALELDUL TV pada Sabtu (19/12/2020).

1 dari 5 halaman

10 Bulan Sepeninggalnya Sang Suami

" Udah 10 bulan ya semenjak Ashraf meninggal ya" tanya Maia Estianty. " Berapa lama lo harus recovery untuk (bisa kembali menjalani hidup sejak sepeningalan sang suami)" lanjut Maia mengutarakan pertanyaannya.

" Yang penting bisa nafas aja gitu" jawab Bunga Citra Lestari. " Dari bisa nafas, sampai bisa ngomong, sampai bisa ketemu orang, lama sih" lanjut BCL.

2 dari 5 halaman

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa setelah beberapa hari semenjak meninggalnya Ashraf, BCL tak berdiam diri, ia tetap profesional bernyanyi dan menuntaskan pekerjaan.

" Aku kan sebenarnya pas beberapa hari (pasca meninggalnya Ashraf) aku kan udah nyanyi kan waktu itu, terus habis itu ke Idol. Setelah sepuluh hari aku langsung nyanyi" jelas BCL.

3 dari 5 halaman

Alasan Tak Lagi Jadi Juri Indonesian Idol

Tak sampai di ditu, Maia Estianty juga menyinggung alasan BCL yang tak lagi jadi juri di Indonesian Idol. Bahkan, halk tersebut emmang sempat dipertanyakan oleh banyak orang tentang keputusan BCL tersebut.

" Seharusnya kan lu jadi juri Idol juga kan? Kenapa lu nolak?" tanya Maia.

" Enggak nolak, (hanya) belum siap" jawab BCL lirih sembari menggelengkan kepala.

Bunga Citra Lestari © Diadona

4 dari 5 halaman

Dalam kesempatah itu pula, BCL juga mengaku merasa bingung sendiri. Ia pun mengungkapkan bahwa pada saat ditanya akan lanjut atau kah tidak untuk menjadi juri, ia merasa bahwa waktu di bulan-bulan tersebut adalah kurang tepat untuk dirinya.

" Gue juga sebenarnya bingung sih kenapa. Karena pada saat mau mulai, kalau ditanya sekarang sih mungkin udah lebih santai. Cuma pada saat mau mulai itu kan pada bulan Juni, Juli itu kan?" papar BCL.

5 dari 5 halaman

Mendapatkan Terapi Pemulihan

Bukan karena alasan mengenai protokol kesehatan yang dilakukan, namun juga alasan traumatik yang dialami BCL.

" Aduh, emang berat sih. Aku tau rasanya" ungkap Maia turut merasakan apa yang pernah dialami oleh BCL. Tak sampai di situ, BCL juga mengungkan dirinya yang harus, menjalani terapi untuk bisa kembali menjalani aktivitas sehari-harinya.

" Kan dari awal itu kayak terapi gitu loh. Maksudnya kayak langsung berkonsultasi untuk self healing dari day one langsung kayak habis ituy ya udah, nangis-nangis, tiap hari. Cuma sekarang udah bisa berfungsi (untuk kembali menjalani aktivitas)" .

Beri Komentar